Bukti Sergio Aguero Penggila Mobil Mewah

"Pernah berikan Range Rover kepada staf Manchester City."

Feature | 05 August 2021, 14:18
Bukti Sergio Aguero Penggila Mobil Mewah

Libero.id - Sergio Aguero baru saja tiba dengan status bebas transfer dari Manchester City, tetapi tak butuh waktu lama untuk pemain timnas Argentina ini menunjukkan tanda-tanda dirinya mulai betah berada di Barcelona.

Salah satu bukti sahihnya adalah ketika tanpa ragu Aguero menggelontorkan 500.000 euro (Rp 9,9 miliar) untuk membeli mobil mewah Ferrari SF90 Stradale. Ini adalah mobil hybrid pertama dari pabrikan Italia, yang memungkinkan Aguero menyambungkan mobilnya ke titik pengisian listrik.
Dalam bahasa yang lebih dimengerti, itu adalah mobil listrik.

Bagi yang sudah mengerti, itu bukanlah keputusan konyol Aguero, mengingat pemain berusia 33 tahun itu merupakan penggemar berat mobil.

Masih ingat dengan aksinya yang menghadiahkan mobil Range Rover kepada staf Manchester City saat dirinya bermain, kemudian meninggalkan Inggris dengan mengendarai Lamborghini? 

Tapi saat ditanya, Aguero seperti mengelak. Dengan nada persis seperti seseorang yang kebanyakan uang dia berkata. "Tahun 2014 saya menghabiskan USD 1,5 juta untuk Lamborghini Aventador, saya tidak tahu mengapa saya membelinya," timpalnya.

"Pasti menempuh 1.200 kilometer dalam enam tahun, saya hampir tidak menggunakannya. Saya hanya menghabiskan dua tahun berpikir mengapa saya membeli mobil ini," ungkapnya.

"Sekarang yang terjadi hanyalah menjadi dingin di tengah hujan, ada sarang laba-laba, dan segalanya," tambahnya.

Pemain Argentina itu kembali ke Spanyol setelah sebelumnya bermain untuk Atletico Madrid , tetapi Aguero jelas perlu menambah koleksi mobilnya ketika harus berkendara di semenanjung Iberia.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network