Demi Lorenzo Insigne, Inter Milan Rela Melepas Pemain Top

"Dua klub ini juga serius mendapatkan Insigne."

Berita | 15 August 2021, 04:22
Demi Lorenzo Insigne, Inter Milan Rela Melepas Pemain Top

Libero.id - Lorenzo Insigne menjadi topik pembicaraan, apalagi setelah gelandang tim nasional Italia itu menjadi rebutan tiga klub, Inter Milan, Everton, dan Zenit St Petersburg.

Napoli memang belum buka komentar terkait keinginan tersebut, meski kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir musim ini. Padahal, I Partonepei setidaknya menerima uang segar senilai 25 juta euro atau senilai dengan Rp 423 miliar jika kesepakatan terlaksana.

Sayang, belum ada kejelasan mengenai masa depan Insigne. Negosiasi pembaruan kontrak Insigne tidak kunjung berbuah kata sepakat.

Ini sebagian karena kendala keuangan di klub, tetapi juga akibat Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis masih kesal dengan 'pemberontakan' yang terjadi di ruang ganti I Partenopei pada Desember 2019.

Manajemen Napoli intinya telah mengusulkan pemotongan gaji untuk kontrak baru bagi seluruh pemain Napoli, termasuk Insigne. Sehingga, klub akan lebih hemat sebanyak 2 juta euro atau senilai Rp 33 miliar per musim.

Situasi itu ternyata dipantau serius oleh Inter. Mereka telah melakukan pendekatan awal kepada Napoli, meskipun bukan tawaran yang pasti. Inter telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro (Rp 254 miliar) ditambah dengan Alexis Sanchez.

Napoli dapat menerima tawaran menggiurkan dari Inter, tapi mereka juga memiliki opsi lainnya. Mereka dapat menerima uang tunai ketika mereka menjualnya ke Everton atau Zenit. Keduanya dilaporkan siap memenuhi harga yang telah ditawarkan Napoli.

Sky Sport Italia melaporkan harga awal Insigne setidaknya bernilai 30 juta euro atau setara dengan Rp 508 miliar, tetapi Napoli siap untuk turun menjadi 25 juta euro dengan harapan kapten terbaiknya tersebut segera terjual.

Inter sepertinya tak akan tinggal diam menyikapi masalah ini, apalagi I Nerazzuri telah kehilangan Romelu Lukaku yang memilih kembali membela Chelsea.

Mereka berpendapat kehadiran Insigne dapat menjaga determinasi dan kualitas lini depan Inter. Apalagi, Insigne dianggap memiliki kemampuan melakukan itu bersama Napoli sejauh ini.

(muhammad alkautsar/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network