Gabung MU, Varane Unjuk Kebolehan Ngomong Inggris

"Bahasa tampaknya tak menjadi kendala, kini Varane hanya perlu beradaptasi dengan permainan"

Berita | 16 August 2021, 23:33
Gabung MU, Varane Unjuk Kebolehan Ngomong Inggris

Libero.id - Raphael Varane kini telah menjadi pemain Setan Merah dan ia telah melakukan wawancara pertamanya sebagai pemain United dalam bahasa Inggris setelah menolak menggunakan bahasa pertamanya dalam bahasa Prancis, hal tersebut menuai reaksi pujian dari para penggemar di media sosial.

Bintang timnas Prancis itu akhirnya diperkenalkan kepada para pendukung setia Old Trafford pada hari Sabtu (14/8/2021) setelah berminggu-minggu negosiasi dengan Los Blancos.

Adapun kedatangan Varane di kota Manchester semakin memperkuat lini belakang skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dengan harapan pemain berusia 28 tahun itu bisa membantu klub meraih trofi utama Liga Premier musim ini.

Selama berada di Madrid, Varane adalah anggota penting dari skuad yang memimpin tim menuju empat gelar Liga Champions dan sukses membantu Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018.

Setelah perkenalannya, mantan pemain Lens itu kemudian berbicara dengan Manchester United dan mengungkapkan mengapa penting baginya untuk melakukan wawancara pertamanya dalam bahasa Inggris: "Sulit bagi saya untuk melakukan wawancara ini dalam bahasa Inggris, tetapi saya harus mencoba!"

“Saya pikir sangat penting untuk dekat dengan para penggemar karena kami memiliki tujuan yang sama – penting bagi saya untuk merasa nyaman dengan rekan satu tim saya dan dengan pelatih.”

"Kesempatan ini (untuk bergabung dengan Manchester United) sangat luar biasa bagi saya, jadi saya memilih perubahan ini untuk saya dan keluarga saya" tambah mantan penggawa El Real itu.

“Mereka datang bersama saya. Anda merasa ketika segala sesuatunya adalah momen yang baik dan ini adalah momen yang tepat."

"Saya sangat senang dan sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini bagi saya. Ini adalah petualangan yang sangat bagus dengan klub lama saya, tetapi sekarang ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya sangat senang berada di sini."

Varane dilaporkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini karena selalu menjadi impiannya untuk bisa bermain di Liga Premier.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network