Viral, Pemain Ghana Ini Melakukan Sentuhan Terbaik yang Pernah Ada

"Ini bukan kali pertama sang pemain membuat terpukau banyak orang"

Viral | 16 August 2021, 22:37
Viral, Pemain Ghana Ini Melakukan Sentuhan Terbaik yang Pernah Ada

Libero.id - Freda Ayisi, bintang sepak bola dengan sentuhan emas, kembali viral di media sosial dengan video terbarunya.

Playmaker kelahiran Ghana itu terkenal di Twitter dan TikTok karena keterampilannya yang 'gila' dalam menguasai bola. Ayisi telah memiliki banyak pengikut di dunia maya berkat aksi kontrol bola dan akurasinya yang menakjubkan.

Dalam video terbarunya, pemain berusia 26 tahun itu bertanya kepada penggemar soal bagian mana dari skill keterampilannya yang paling mereka sukai.

Dalam klip yang awalnya diposting ke akun TikTok-nya, Ayisi memamerkan tiga sentuhan berbeda, semuanya luar biasa. Video tersebut telah dilihat lebih dari 25.000 kali di Twitter.

Ayisi yang kini bermain untuk London City Lionesse memulai dengan melakukan sentuhan yang mudah untuk mengontrol bola yang dilempar kepadanya dari balkon lantai tiga. Pada cuplikan kedua, ia menggunakan keterampilan gaya bebasnya untuk melakukan tendangan sambil duduk di tanah, diikuti dengan sentuhan berkeliling yang menakjubkan untuk melengkapi kompilasi video olah bolanya.

Ayisi telah memberi judul 'Pick a touch' untuk videonya, yang kini telah membawa ratusan penggemar ke halaman Twitternya guna mengomentari mana klip yang menjadi favorit penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya Ayisi memukau ribuan orang dengan keahliannya. Mantan pemain tim wanita Arsenal itu juga memiliki sejumlah video viral di platform media sosialnya, termasuk yang ditanggapi oleh Ian Wright di TikTok. Ayisi sukses membuat Legenda The Gunners itu terkesan dengan kontrol bola yang luar biasa.

Dalam tanggapan Stitch untuk salah satu video Ayisi, Wright tampak terpesona oleh bakat Ayisi. Dalam segmen yang ia beri label 'Wrighty Reacts', ia memposting video tersebut ke akun TikTok pribadinya, yang menarik hampir 30.000 like dari para netizen.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network