PSG Bersedia Bayar Upah Pogba dengan Angka Fantastis

"Tampaknya kepindahan Pogba ke PSG kini tinggal masalah waktu saja"

Berita | 17 August 2021, 06:05
PSG Bersedia Bayar Upah Pogba dengan Angka Fantastis

Libero.id - Paris Saint-Germain siap untuk membayar gaji Paul Pogba kontrak yang tinggi ketika kontraknya dengan Manchester United berakhir pada musim panas mendatang.

Di jendela transfer kali ini, Pogba telah menjadi subyek spekulasi transfer yang intens, dengan laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan besar dari Old Trafford. Namun, transfer PSG untuk pria Prancis itu tampaknya harus tertunda terlebih dahulu usai Nasser Al-Khelaifi mengakusisi Lionel Messi dari Barcelona.

Meskipun tampaknya mereka akan datang menelepon lagi tahun depan. Terlebih lagi, PSG bersedia mengajukan kontrak dengan gaji 510.000 Poundsterling per minggu atau setara dengan gaji para Astronom menurut laporan Independent.

Pogba kini berada di musim keenamnya bersama Man United setelah bergabung kembali dengan klub pada 2016 dari Juventus. Tetapi musim 2021/2022 bisa menjadi yang terakhir dalam seragam Man United, dengan Les Parisiens sangat ingin mengamankan jasanya di musim 2022/2023.

Terlepas dari ketidakpastian mengenai masa depannya, Pogba memberikan kinerja yang luar biasa dalam pertandingan pembuka Liga Premier timnya saat melawan Leeds United akhir pekan lalu.

Pemain berusia 28 tahun itu sukses menciptakan empat assist saat Man United menghancurkan Leeds dengan skor 5-1, meskipun masa depannya adalah salah satu poin pembicaraan utama dalam program Sky Sports yang dibawakan oleh Gary Neville.

“Ini mutlak mengingat bahwa jika Paul Pogba berada di Manchester United, dia harus menyesuaikan diri dengan tim Manchester United ini dan dia bisa bermain di mana saja di lini depan melawan tim yang lebih besar, atau dia bisa bermain lebih dalam untuk membuka kunci tim dari dalam" ujar mantan pelatih Valencia tersebut.

“Manchester United membutuhkan satu musim yang luar biasa dari Paul Pogba, karena jika dia pergi musim panas mendatang, mereka membutuhkan satu musim yang luar biasa lagi darinya. Saya pikir dia akan senang dengan tim yang sedang dibangun Manchester United dengan para pemain di skuat mereka, tetapi dia harus mengambil keputusan."

“Apakah dia ingin berkomitmen untuk masa depannya di Manchester United? Saya pikir dia memiliki ambisi untuk bermain sepak bola di tempat lain dan saya pikir itu sudah jelas selama beberapa tahun terakhir."

"Saya pikir akan ada bagian dari dirinya yang mengatakan, 'Saya menyukai tim ini, tetapi saya ingin pergi ke Real Madrid, saya ingin pergi ke PSG atau pergi ke tempat lain.'"

Akankah PSG mengontrak Pogba dengan status bebas transfer musim panas mendatang? mari kita nantikan bersama

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network