Selamat Ulang Tahun!

Terungkap, Sir Alex Ferguson Jadi Alasan CR7 Kembali ke Man United

"Hubungan keduanya seperti ayah dan anak. Keren kan Libero lovers?"

Biografi | 01 September 2021, 22:37
Terungkap, Sir Alex Ferguson Jadi Alasan CR7 Kembali ke Man United

Libero.id - Banyak spekulasi yang berkembang tentang alasan dibalik kembali nya Cristiano Ronaldo ke Manchester United, tapi selama berhari-hari belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan. 

Tetapi Ronaldo sendiri semacam telah memberi jawaban kecil lewat postingan Instagramnya pada malam batas akhir bursa transfer.

Sampai dengan tiba waktunya, Ronaldo benar-benar mengenakan jersey Manchester United dan berhadap-hadapan dengan jurnalis klub untuk sebuah wawancara panjang.

Dalam wawancara pertamanya, bintang Portugal itu membahas lebih dalam tentang hubungannya dengan Ferguson, manajer yang membawanya dari Sporting Lisbon untuk memulai karier gemilang pada tahun 2003 dan seperti yang kita tahu, selanjutnya adalah sejarah.

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

10 Foto Desire Cordero, Mantan Cristiano Ronaldo Kini Kekasih Joaquin Correa

"Seperti semua orang tahu, sejak saya menandatangani kontrak pada usia 18 tahun, Sir Alex Ferguson adalah tokoh kuncinya," katanya kepada MUTV .

"Saya ingat ketika kami bermain melawan Manchester ketika saya masih di Sporting Lisbon. Bagi saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah sendiri. Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut saya tentu saja dia memiliki peran besar karena hubungan yang kami miliki, kami tetap berhubungan sepanjang waktu, dan dia adalah orang yang luar biasa." ucap Ronaldo.

Dan pada kalimat di bawah inilah kebenaran itu makin terang, "Saya sangat menyukainya dan dia adalah kunci utama bagi saya untuk berada di posisi saya sekarang, bahwa saya menandatangani kontrak dengan Manchester United lagi."

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan bergabung dengan Manchester United setelah jeda internasional dan akan melakukan debutnya di Old Trafford saat melawan Newcastle pada hari Sabtu (4/9) mendatang.

" Saya tidak sabar untuk memulai pertandingan pertama saya lagi,"

Dalam kalimat yang lain Ronaldo memberikan pandangannya tentang Ole Gunnar Solskjaer, "Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya, tetapi sekarang dengan peran yang berbeda, saya adalah seorang pemain dan dia adalah seorang pelatih."

Sementara saat dimintai tanggapan tentang euforia para fans United setelah dirinya kembali, "Fans Manchester United, mereka spesial, saya tahu, saya ingat dengan baik. Saya tahu mereka masih menyanyikan yel-yel untuk saya yang membuat saya merasa lebih bahagia.

β€œKomitmen saya adalah memberikan segalanya di lapangan, seperti yang saya lakukan sebelumnya, seperti yang saya lakukan sepanjang waktu, dan mencoba melakukan yang terbaik, membantu tim mencetak gol, membuat assist, memenangkan pertandingan," pungkas Ronaldo.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan