Penjelasan Luka Modric Perihal Keretakan Hubungannya dengan Mario Mandzukic

"Semua alasan tertuang dalam autobiografi Modric."

Biografi | 06 September 2021, 20:39
Penjelasan Luka Modric Perihal Keretakan Hubungannya dengan Mario Mandzukic

Libero.id - Luka Modric dan Mario Mandzukic, yang baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola, bermain bersama selama bertahun-tahun di tim nasional Kroasia. Sayang, hubungan mereka sempat kandas beberapa tahun yang lalu.

Dalam otobiografi barunya 'My Game', Modric menjelaskan apa yang terjadi antara pasangan yang menyebabkan keretakan di antara mereka selama bertahun-tahun.

"Mario adalah pria yang istimewa. Dia terkadang terlihat pemarah dan suasana hatinya sedang buruk. Siapa pun yang tidak mengenalnya dengan baik akan berpikir bahwa dia benar-benar murung," tulis Modric.

"Selama ini saya mengenalnya sebagai pria hebat, dengan hati yang luar biasa. Dia sangat saya sayangi sejak hari pertama, meskipun butuh waktu lama untuk memahami seperti apa dia. Kami menghabiskan banyak waktu bersama di tim nasional."

Modric selanjutnya menjelaskan bagaimana keadaan berubah satu hari sebelum pertandingan dengan tim nasional.

“Pada kunjungan ke Islandia, ketika kami melawan mereka di babak playoff untuk pergi ke Piala Dunia di Brasil, saya bertemu Mario di depan lift hotel,” lanjut gelandang itu.

"'Ayo, Mario, kita akan bekerja keras hari ini,' kataku kepadanya, seperti yang selalu kami lakukan sebelum latihan atau pertandingan. Namun, Mandzukic mengejutkanku dengan reaksinya,” ujar Modric.
"'Lihat dirimu, tinggalkan aku sendiri.'" jelas Mandzukic.

Hubungan itu tidak sama sejak hari itu dan tidak membaik selama beberapa tahun.

"Sepertinya bagi saya itu hanya sesuatu yang terjadi pada saat itu. Seolah-olah dia sedang tak mood dengan saya dan saya tidak bisa menjelaskannya secara logis," jelas Modric.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Mario. Kami terus berhubungan sampai saat itu. Kemudian ada keheningan, hubungan menjadi dingin,” kenangnya.

“Jika itu terjadi hari ini, saya akan segera menyelesaikannya atau, dalam kasus terburuk, pada pertemuan tim berikutnya. Tapi, saya juga menantang.”

"Ketika dua orang sulit melakukan hubungan pendek, energinya hilang. Terus terang, saya salah, tetapi saya tidak ingin mengambil langkah pertama. Jelas, dia juga tidak."

Modric memang mencoba dan mendiskusikan masalah ini dengan rekan senegaranya dan mereka menyelesaikan masalah tersebut, seperti yang dia jelaskan dalam buku.

"Saya menunggu saat yang tepat dan memulai percakapan. 'Saya ingin memberi tahu Anda betapa menyesalnya saya karena kami tidak lagi memiliki hubungan dekat. Saya ingin tahu mengapa kami berbicara secara eksklusif satu sama lain dalam sebuah cara profesional selama lebih dari tiga tahun," kata Modric.

"Kami berbicara secara terbuka dan saya melihat es di antara kami mencair; itu adalah masalah yang muncul entah dari mana,” kata gelandang Real Madrid itu.

"'Aku tidak marah padamu. Kupikir kau merajuk padaku,' katanya padaku. Aku juga mengatakan hal yang sama," cetus Modric.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network