Ketat, Bisakah Griezmann Tembus Starting XI Atletico Madrid?

"Suarez masih mengalami masalah kebugaran"

Analisis | 10 September 2021, 04:15
Ketat, Bisakah Griezmann Tembus Starting XI Atletico Madrid?

Libero.id - Antoine Griezmann bisa saja langsung masuk ke starting XI utama Los Rojiblancos dalam lawatan mereka ke Espanyol pada hari Minggu nanti (12/9/2021).

Dengan masalah kebugaran yang dialami Luis Suarez dan penundaan kedatangan kembali Angel Correa dan Matheus Cunha dari tugas internasional, Diego Simeone bisa langsung beralih ke pria Prancis untuk pertandingan La Liga pekan keempat minggu ini.

Mengapa Griezmann harus menjadi starter

Pertama, pemain berusia 30 tahun itu sedang dalam performa yang baik dalam mencetak gol, setelah mencetak tiga gol untuk Les Bleus selama jendela internasional. Dan kedua, Griezmann sudah akrab dengan gaya bermain Atleti setelah mantranya yang sangat sukses bersama klub antara 2014 dan 2019.

Eks pemain Real Sociedad itu tahu polanya, ia tahu bagaimana mengikuti instruksi Simeone dan ia tahu bagaimana memainkan perannya dalam serangan dan pertahanan.

Itu mungkin akan menjadi keputusan menit terakhir dari Simeone setelah mantan pemain Lazio itu menilai semua opsi dalam skuatnya yang serba bisa dan solid. Jika ia tidak menurunkan Griezmann, maka ada alternatif lain seperti Yannick Carrasco atau Joao Felix, atau bahkan Marcos Llorente yang bisa menempati beberapa posisi.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network