Selamat Ulang Tahun!

Fans Arsenal Anggap Thierry Henry Bukan yang Terbaik di Liga Premier, Lalu Siapa?

"Dua legenda ini ternyata diplot sebagai GOAT di atas Henry."

Analisis | 10 September 2021, 14:07
Fans Arsenal Anggap Thierry Henry Bukan yang Terbaik di Liga Premier, Lalu Siapa?

Libero.id - Penggemar Arsenal mengklaim mantan bintang dari klub London Utara, Thierry Henry, bukan pemain terbaik yang pernah menghiasi kancah Liga Premier. Mereka menilai Legenda seperti Eric Cantona dan Gianfranco Zola jauh lebih baik dan berada di atas Henry.

Adalah YouTuber Lee Gunner, channel YouTube dengan subscribe lebih dari 60.000, mengatakan kepada Terry Flewers, pembawa acara The Football Terrace, bahwa Henry tidak berada di puncak peringkat sebagai pemain terhebat Liga Premier dan legenda Highbury, markas Arsenal sebelum Stadion Emirates.

"Saya tidak setuju dengan Anda," katanya kepada Flewers setelah pembawa acara itu menyebut Cristiano Ronaldo hampir merebut Henry di klasemen pemain terbaik Liga Premier.
"Ini Bergkamp," ucapnya.

"Bagaimana?" tanya Flewer yang marah.

"Apa maksudmu 'bagaimana'?" Lee Gunner tertawa. “Anda telah menonton Bergkamp. Saya menempatkan Eric Cantona di atas Henry. Saya melakukan 3 besar, seseorang bertanya kepada saya pada Q&A berbulan-bulan dan berbulan-bulan yang lalu."

Dua orang itu sedang bercakap-cakap tentang siapa yang dalam daftar mereka sendiri dinilai terbaik.
"Saya pikir saya menempatkan Zola di atas Henry. Jangan dipelintir, saya suka Thierry Henry. Pemain itu memberi saya beberapa momen terbaik dalam hidup saya selama menonton sepakbola,” tuturnya. 

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

10 Foto Nadia Faccenda, Model Cantik Pacar Kiper Chelsea

"Tapi, saya tidak menyukai seorang pemain saja. Itulah mengapa saya mungkin menyukai Messi juga."

Ketika ditanya dengan kata mengapa, pemilik YouTube Lee Gunner menjawab. "Karena mereka membuat sepakbola seolah mudah. Mereka selalu 10 tingkat di depan semua orang. Mereka bisa melihat keseluruhan gambar sebelum bola datang ke kaki mereka.”

"Thierry Henry adalah pria yang tidak nyata, jangan dipelintir, tapi Bergkamp bagi saya, pesepakbola terbaik yang pernah saya lihat di klub sepakbola ini (Arsenal)."

Tak heran, komentar Lee Gunner memicu reaksi besar di media sosial.

"Saya setuju dengan Lee sebagian besar waktu, tapi ini?" salah satu pengguna bertanya. "Nah, ini pendapatnya. Henry adalah GOAT dan bahkan tidak mendekati! Pendapat saya!"

"Saya bahkan akan menempatkan Rooney di atas Henry," komentar yang lain. "Giggs juga. Aguero. Drogba. Henry sangat bagus. Tapi, yang terbaik... bukan untuk saya juga."

"Saya benar-benar menggelengkan kepala," tweet seorang penggemar Arsenal yang mengamuk.
Mari kita lihat statistik mengenai tiga pemain terbaik Liga Premier Lee Gunner sepanjang masa itu.

Gianfranco Zola bermain 311 kali untuk Chelsea antara 1997 dan 2003, mencetak 80 gol. Pemain asal Italia itu memenangkan dua Piala FA, satu Piala Liga, satu Piala Winners Eropa, dan satu Piala Super Eropa saat berada di Stamford Bridge, serta satu tempat di Hall of Fame Sepak Bola Inggris pada 2006.

Sementara Eric Cantona mengenakan kaus merah Manchester United sebanyak 185 kali antara 1992 dan 1997 dan mencetak 82 gol. Dia dianggap sebagai katalis kesuksesan The Red Devils di awal hingga pertengahan 1990-an, memenangkan empat gelar Liga Premier dan dua Piala FA.

Henry, di sisi lain, mencetak 226 gol untuk Arsenal dalam 370 pertandingan, mengangkat dua Liga Premier dan dua Piala FA.

Jadi, dalam hal penghargaan, adil untuk mengatakan bahwa itu adalah pernyataan yang cukup masuk akal.

Beri tahu kami pendapat Anda. Siapa yang terbaik di Liga Premier menurut Anda?

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan