Serius Pertahankan Mbappe, Begini Cara PSG Kasih Panggung

Analisis | 14 September 2021, 03:24
Serius Pertahankan Mbappe, Begini Cara PSG Kasih Panggung
Paris Saint Germain

"Kini wajah Mbappe semakin 'menjamur' di mana-mana"

Libero.id - Di musim ini, Kylian Mbappe terus memimpin berbagai capaian Paris Saint-Germain, tidak hanya di lapangan, di mana ia mencetak empat gol musim ini, tetapi juga di luar lapangan dan di depan kamera.

PSG telah menempatkan pemain Prancis itu di depan bintang mereka yang lain, termasuk pemain anyar seperti Lionel Messi, Neymar dan Sergio Ramos - sebagai wajah tim mereka musim ini. Peluncuran kit terbaru mereka menunjukkan wajah eks pemain Monaco itu tampil paling depan setelah melakukan hal yang sama dengan jersey kandang dan tandang mereka.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Manajemen Les Parisiens seperti ingin menegaskan bahwa mereka tidak ingin kehilangan Mbappe, hal itu juga yang mereka tunjukkan selama jendela transfer musim panas ini ketika Los Blancos sudah memberikan tawaran yang sangat fantastis.

Ketika jersey kandang dan tandang PSG diluncurkan pada bulan Mei dan Juli, Mbappe adalah wajah dari peluncuran tersebut. Sekarang melalui rilis kit ketiga mereka, pemenang Piala Dunia 2018 itu kembali menjadi wajah utama.

Setelah saga transfer pada kali ini Florentino Perez harus mengakui keunggulan Nasser Al-Khelaifi, PSG tetap terus berjuang dalam perang mereka melawan Real Madrid yang agaknya tidak mudah menyerah begitu saja. Mereka masih punya waktu untuk meyakinkan sang pemain untuk bertahan, dan mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengikatnya ke kontrak lain sebelum pemuda berusia 22 tahun itu bisa mulai penjajakan dengan klub lain per 1 Januari 2022.

(muflih miftahul kamal/muf)

  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Klasemen