Momen Jesse Lingard Salah Umpan, Biang Kerok Kekalahan Man United

Viral | 15 September 2021, 10:42
Momen Jesse Lingard Salah Umpan, Biang Kerok Kekalahan Man United
Jesse Lingard

"Sulit dijelaskan dengan kata-kata. Hanya rekaman video yang bisa menunjukkannya."

Libero.id - Pada mulanya, Manchester United tampil meyakinkan saat melawan wakil Swiss, Young Boys. Baru memasuki menit 13 Cristiano Ronaldo sudah lebih dulu membawa Setan Merah unggul, memanfaatkan umpan ciamik Bruno Fernandes.

Tapi, berikutnya, kesialan seolah datang beruntun dan dengan sendirinya. Pada menit 35 Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah akibat pelanggaran ceroboh pada Christopher Martins Pereira.

MU harus menjalani laga dengan sisa 10 pemain sebelum turun minum. Situasi itu dimanfaatkan dengan baik oleh Young Boys. Mereka bangkit kembali di babak kedua dan membangun kepercayaan diri yang lebih besar.

Sisanya laga yang berlangsung di hadapan publik Wankdorf menjadi milik Young Boys. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di bawah tekanan. Sampai waktunya Nicolas Moumi Ngamaleu membalaskan gol penyama kedudukan bagi Young Boys pada menit 66.

Meschak Elia melepaskan umpan silang dari sisi kanan dan Ngamaleu berhasil menaklukkan Raphael Varane yang menempel ketat. Pemain sayap Young Boys itu menyodok bola melewati David de Gea. 

Dan, momen paling sial bagi MU adalah ketika waktu tambahan. Saat wasit bersiap meniup peluit akhir dan laga sepertinya akan berakhir imbang Jesse Lingard melakukan kecerobohan yang konyol. 

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Pemain Akademi MU itu melakukan backpass di area pertahanan sendiri, dan bola diserobot oleh pemain Young Boys, Jordan Siebatcheu, yang dalam posisi mudah berhadapan satu lawan satu dengan De Gea. Dan, Siebatcheu memastikan kemenangan yang tak terlupakan bagi Young Boys.

Lingard masuk dari bangku cadangan di babak kedua untuk menggantikan Ronaldo. Dan, tak ada yang lebih paradoks dari itu semua. Ronaldo mencetak gol, meninggikan harapan MU. Tapi, Lingard yang masuk malah justru mengubur dalam-dalam harapan itu.

Pada akhirnya keputusan Solskjaer memasukkan Lingard dikecam oleh banyak penggemar di sosial media. Seorang pengguna Twitter menulis: "Kita perlu berbicara tentang mengucapkan selamat tinggal kepada Lingard dan Solskjaer".

MU sekarang akan kembali beraksi di Liga Premier pada akhir pekan nanti melawan West Ham United.

(mochamad rahmatul haq/anda)

  • 0%Suka
  • 100%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Komentar

(500 Karakter Tersisa)

Foto

10 Wanita Seksi Anak Pesepakbola dan Manager Sepakbola

Klasemen