Selamat Ulang Tahun!

Momen Selebrasi Kalem Naby Keita, Copy Paste Eric Cantona

"Cetak gol luar biasa dari luar kotak penalti. Jadi, wajar tiru pemain rival klubnya."

Viral | 19 September 2021, 00:05
Momen Selebrasi Kalem Naby Keita, Copy Paste Eric Cantona

Libero.id - Liverpool memasuki pertandingan melawan Crystal Palace di Anfield, Sabtu (18/9/2021) malam WIB, dengan hanya kehilangan dua poin melawan Chelsea di pekan ketiga. The Reds melanjutkan performa luar biasa dengan mengalahkan The Eagles 3-0.

Sebenarnya, Liverpool diminta waspada setelah Palace mengalahkan Tottenham Hotspur, pekan lalu. Tapi, gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah tampaknya telah mengamankan tiga poin.

Kemudian, dengan hanya satu menit tersisa dari waktu normal, Keita menutup skor dengan tendangan voli brilian dari tepi area penalti dan kemudian merayakannya dengan gaya khas Eric Cantona. Saat aktif bermain, legenda Prancis dan Manchester United itu dikenal sebagai perayaan gol yang kalem dan tanpa ekspresi.

Tentu saja melakukan selebrasi alas Cantona melawan Palace bisa disalahartikan oleh banyak orang. Pertama, MU adalah musuh abadi Liverpool yang tidak sewajarnya diikuti. Kedua, Cantona pernah punya kasus tendangan kungfu kepada pendukung The Eagles. Ketiga, ini hanya selebrasi spontan tanpa agenda khusus.

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

10 Foto Anna Lewandowska, Istri Robert Lewandowski Pemegang Sabuk Hitam Karate

Jadi, yang mana yang menjadi alasan pemain asal Guinea itu melakukan selebrasi kalem? Hanya mantan pemain Red Bull Salzburg dan RB Leipzig sendirilah yang bisa menjawabnya.

Apa pun alasannya, Liverpool layak melanjutkan tren positif di awal musim. Mereka belum pernah kalah. Dari lima pertandingan di awal musim, pasukan Juergen Klopp mengumpulkan 13 poin dari kemenangan atas Palace, Leeds United, Burnley, dan Norwich City. Sementara satu-satunya skor imbang hadir saat bertemu The Blues.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan