Momen Selebrasi Unik N'Golo Kante Usai Bobol Gawang Tottenham

"Kemenangan yang berujung rekor The Blues."

Analisis | 20 September 2021, 01:11
Momen Selebrasi Unik N'Golo Kante Usai Bobol Gawang Tottenham

Libero.id - Chelsea kembali melanjutkan awal yang bagus di Liga Premier musim ini. The Blues meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas rival satu kota mereka, Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Thomas Tuchel sebenarnya tidak terlalu impresif selama berlangsungnya babak pertama, yang mandek tanpa gol. Namun, semua berubah setelah dimulainya babak kedua. Gaya permainan mereka lebih hidup.

Pergerakan The Blues makin eksplosif setelah masuknya N’Golo Kante yang secara responsif merubah lini tengah Chelsea. Mobilitasnya mampu menemukan ruang baru dan memungkinkan rekan-rekannya untuk bisa membuka keran gol.

Gol pembuka berawal dari situasi yang tidak terduga, yakni lewat tendangan sudut Marcos Alonso mengirim umpan manja kepada Thiago Silva pada menit ke-49.

Dan, adil untuk mengatakan pencetak gol kedua mereka juga tidak terduga. Kante sukses menggandakan keunggulan timnya dengan gol yang bisa dibilang mengandalkan keberuntungan.

Itu merupakan gol ke-10 Kante di Liga Premier untuk klub - dan uniknya Kante tampak tidak tahu harus berbuat apa.

Gelandang asal Prancis itu membiarkan dirinya dikerumuni oleh rekan satu timnya daripada merayakan aksi sendiri.

Kante seperti biasa memasang wajah senyumnya yang khas - seringai yang membawa kebahagiaan bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Kante adalah salah satu tokoh paling populer di dunia sepakbola dan penggemar di media sosial sangat menyukai bagaimana dia bereaksi untuk mencetak gol penting melawan salah satu rival terbesarnya.

Chelsea membungkus tiga poin setelah Antonio Rudiger membuat keunggulan menjadi 3-0. Keberhasilan ini membuat rekor tersendiri untuk pasukan Tuchel.

Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan musim ini, termasuk meraih enam kemenangan beruntun di derby London. Itu merupakan rekor sepanjang sejarah berdirinya klub atau pertama kalinya menang di kendang Arsenal dan Tottenham sejak 10 tahun terakhir.

(atmaja wijaya/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network