Intip Istana Mewah Lionel Messi di Paris, Harganya Fantastis

"Pernah disinggahi mantan presiden Prancis."

Analisis | 20 September 2021, 03:28
Intip Istana Mewah Lionel Messi di Paris, Harganya Fantastis

Libero.id - Bintang baru Paris Saint-Germain, Lionel Messi, telah tinggal di Royal Monceau, yang merupakan hotel bintang lima. Messi bersama keluarganya memilih tempat itu sejak pindah dari Barcelona pada Agustus 2021.

Tetapi, La Pulga dan keluarganya sangat ingin menemukan tempat tinggal permanen. Istrinya, Antonella Roccuzzo, telah mencari rumah yang sempurna.

Dia memiliki kriteria tertentu yang harus dipenuhi, yang membuat pencarian rumah menjadi lebih sulit.
Properti harus memiliki kolam renang dalam ruangan, gym, beberapa kamar anak, tempat parkir terlindung, bioskop pribadi, AC, dan taman.

Rumah mantan pemain Barcelona ini berisi fitur-fitur tersebut. Kediaman mereka juga memiliki manfaat tambahan berupa pemandangan menakjubkan dan lapangan sepakbola kecil.

Roccuzzo mengira telah menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhannya, yakni sebuah rumah di Neuilly-sur-Seine di pinggiran Paris. Tetapi, pemiliknya dikabarkan telah menaikkan harga sewa bulanannya sebesar 8,500 pounds (Rp 166 juta) ketika dia mengetahui bahwa Messi adalah pihak yang tertarik.

Hal itu mengakhiri minat keluarga Messi, dan fokus Roccuzzo sekarang pada sebuah kastil yang dikabarkan seharga 41 juta pounds (Rp 801 miliar) yang berada di Sotheby's.

Properti raksasa seluas 2.000 meter persegi itu dibangun pada 1899, tempat yang menawarkan 30 kamar dan memiliki banyak pilihan fasilitas mewah.

Memiliki kolam renang dalam ruangan yang mewah, bioskop pribadi, dan gym, Messi bahkan akan memiliki akses ke lapangan squash pribadinya sendiri. Selain itu, ada juga garasi dan ruang staf di rumah tersebut.

Mantan Presiden Prancis, Charles De Gaulle, juga tinggal di kastil itu selama tiga hari pada 1940 selama Perang Dunia Kedua.

Roccuzzo dikatakan telah melakukan survei ke properti itu, tetapi akan melihatnya lagi dengan Messi sebelum membuat keputusan akhir.

Pemain Argentina itu sepertinya akan setuju mengingat jaraknya hanya 15 menit dari tempat latihan PSG.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network