Selamat Ulang Tahun!

Menang Tipis dari Valencia, Carlo Ancelotti: Saya Memiliki Tim yang Mau Berjuang

"Real Madrid di puncak klasemen sementara. Jauh meninggalkan Barcelona."

Berita | 20 September 2021, 13:23
Menang Tipis dari Valencia, Carlo Ancelotti: Saya Memiliki Tim yang Mau Berjuang

Libero.id - Bertandang ke Stadion Mestalla, Real Madrid memastikan kemenangan tipis 2-1, dengan cara yang susah payah saat melawan Valencia dalam pertandingan La Liga jornada ke-enam (20/9/21). 

Terlepas dari hasil yang didapat, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti memuji semangat juang timnya usai pertandingan, "Saya memiliki tim yang yang ingin berjuang, entah itu mereka bermain baik atau buruk," 

Tanpa malu dan ragu Ancelotti mengatakan, “Itulah perasaan yang saya miliki hari ini. Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tetapi kami tertekan sampai akhirnya  kebobolan."

"Kami jauh lebih baik di babak kedua ketika kami lebih siap dan segar," tambahnya.

Kalimat di atas semacam menjadi evaluasi untuk juru taktik asal Italia itu.

Karim Benzema dan Vinicius Junior sama-sama mencetak gol di penghujung laga untuk membantu comeback Real Madrid setelah tertinggal lebih dulu di menit ke-66 lewat gol Hugo Duro.
 

Atas hal itu Carlo Ancelotti melanjutkan pujiannya dan kali ini khusus untuk memuji pengaruh duo penyerang itu, "Vinicius dan Benzema  adalah penyerang yang baik untuk Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka. "

Hasil tersebut membuat Real Madrid masih menempati peringkat teratas klasemen Liga Spanyol.  Los Blancos sekarang memiliki 13 poin, setelah menang empat kali dan seri satu kali dari lima pertandingan liga mereka sejauh musim ini.

Posisi kedua diikuti oleh Atletico Madrid, yang telah mengantongi 11 poin. Valencia dan Real Sociedad melengkapi empat besar sementara Athletic Bilbao dan Sevilla masing-masing menempati posisi kelima dan keenam.

Sementara itu, rival bebuyutan Real Madrid, Barcelona, jauh ​​berada di posisi 10 dengan koleksi tujuh poin sementara. 

Selanjutnya, pasukan Carlo Ancelotti akan menyambut Mallorca di Santiago Bernabeu pada 22 September mendatang sebelum menghadapi Villareal di tempat yang sama tiga hari kemudian. Masih harus dilihat apakah Real Madrid masih mampu meneruskan kemenangan demi kemenangan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan