Selamat Ulang Tahun!

5 Debutan Manchester City yang Curi Perhatian di Piala Liga

"Bahkan Guardiola sampai berterimakasih"

Berita | 22 September 2021, 09:04
5 Debutan Manchester City yang Curi Perhatian di Piala Liga

Libero.id - Romeo Lavia, CJ Egan-Riley, Luke Mbete, Finley Burns, dan Josh Wilson-Esbrand masuk dalam starting XI The Citizens bersamaan dengan beberapa nama tenar lainnya.

Pep Guardiola menunjuk lima debutan ke lineup Manchester City untuk menghadapi Wycombe di Piala Liga, mencoba peruntungannya dengan menurunkan pemain muda The Sky Blues yang dikombinasikan dengan bintang tim utama seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Romeo Lavia, CJ Egan-Riley, Luke Mbete, Finley Burns dan Josh Wilson-Esbrand masuk dalam starting XI, kelima pemain tersebut membuat penampilan senior pertama mereka untuk klub dalam kemenangan 6-1 atas Wycombe.

Setelah tertinggal lebih awal, Manchester City akhirnya meraih kemenangan berkat gol yang diciptakan De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres dan Cole Palmer dengan Riyad Mahrez yang sukses mencetak dua gol.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Debutan Manchester City

Lavia masuk ke lini tengah bersama De Bruyne dan Foden, dengan pemain Belgia itu menjadi starter menggantikan Rodri yang cedera dan Fernandinho yang sedang diistirahatkan oleh Guardiola.

Egan-Riley, Mbete, Burns dan Wilson-Esbrand mengawal belakang City di tengah cederanya John Stones, Aymeric Laporte dan Oleksander ZInchenko, sementara Ruben Dias diistirahatkan untuk sementara waktu.

Di antara para pemain yang dimasukkan sebagai pemain pengganti adalah pemain muda James McAtee, yang dijuluki 'Salford Silva' karena gaya bermainnya yang mirip dengan David Silva.

Dari lima debutan, hanya Wilson-Esbrand yang tidak bermain penuh selama 90 menit karena digantikan oleh McAtee.

Wilson-Esbrand dan Mbete sama-sama menyumbang satu assist dalam kemenangan tim, Wilson-Esbrand memberi assist pertama bagi Mahez sementara Mbete berjasa atas terciptanya gol Palmer di menit ke-88.

Pernyataan Guardiola

"Saya hanya akan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua Akademi," ujar mantan pelatih Barcelona tersebut.

“Mereka memiliki banyak pemain bagus, bukan hanya satu atau dua. Semuanya adalah orang-orang yang sangat terdidik. Terima kasih kepada keluarga mereka. Kami memiliki pemain berbakat. Kami benar-benar dapat mengandalkan mereka."

"Dengan keterampilan dan keinginan mereka, mereka mendapatkannya di klub ini. Saya sangat bangga menjadi manajer klub ini."

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan