Selamat Ulang Tahun!

Niat Barcelona Boyong Banyak Pemain Man City Terkendala Uang

"Diantaranya Barca terus bujuk Ferran Torres..."

Berita | 23 September 2021, 20:23
Niat Barcelona Boyong Banyak Pemain Man City Terkendala Uang

Libero.id - Pada bursa transfer musim panas yang baru saja lewat, Barcelona menandatangani dua pemain Manchester City secara cuma-cuma alias free transfer. Dua pemain itu adalah Sergio Aguero dan Eric Garcia yang habia kontrak dan tak lagi ingin bertahan di Etihad Stadium.

Garcia memulai awal yang cemerlang di Camp Nou. Ia telah mewakili klub Catalans dalam empat pertandingan sejauh ini, masing-masing 3 kali di La Liga dan 3 kali di Liga Champions, dengan total menit bermain hingga 329 menit. Cukup bagus untuk ukuran seorang bek yang baru direkrut.

Sementara itu,  Sergio Aguero sama sekali belum memainkan pertandingan di Barcelona, ​ cedera merupakan alasan satu-satunya yang membuatnya masih absen. 

Namun kabar baiknya, pemain asal Argentina itu telah kembali bergabung dalam sesi latihan ringan sejak pekan lalu. Aguero diperkirakan akan sepenuhnya bugar dan siap untuk turun lapangan sekitar bulan Oktober mendatang.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Barcelona Ngebet Rekrut Ferran Torres

Tak cukup dua pemain di atas, Barcelona tampaknya ngebet untuk mengambil alih pemain Manchester Lainnya.

Menurut laporan dari Sportskeeda Barcelona berusaha untuk membujuk salah satu prospek paling cemerlang Manchester City, ia adalah Ferran Torres.

Hal itu dikarenakan Barcelona masih kekurangan pilihan pemain terutama
di lini depan dan Torres telah dinilai cocok untuk mengisi pos tersebut.

Namun, juara Liga Premier musim lalu itu 'membanting pintu' untuk tawaran Barcelona. Pep Guardiol juga tetap bersikeras mempertahankan sikap awalnya untuk tidak menjual penyerang berusia

Pep Guardiola melihat potensi yang besar dan mengharapkan Torres masih dapat berkembang menjadi superstar kelas dunia pada tahun-tahun mendatang. Bukan bersama klub lain, melainkan bersama Manchester City.

Barcelona sebetulnya sejak musim lalu telah menaruh minat.

Akan tetapi situasi keuangan Barcelona yang buruk menjadi batu sandungan untuk proses transfer musim lalu. Berdasarkan data dari Transfermarkt, pemain sayap itu memiliki nilai nilai pasar €50 juta / Rp. 834 miliar.

Dan harga di atas, jelas tidak dapat dibeli oleh Barcelona pada saat itu. Kabarnya musim Barcelona juga melakukan upaya yang sama untuk menandatangani para pemain seperti Aymeric Laporte, Raheem Sterling dan Bernardo Silva tetapi lagi-lagi gagal karena kendala keuangan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan