Selamat Ulang Tahun!

Inilah Statistik Memalukan Antoine Griezmann di La Liga 2021/2022

"Aksi terbarunya berujung kekalahan Atletico Madrid dari Deportivo Alaves."

Analisis | 26 September 2021, 02:00
Inilah Statistik Memalukan Antoine Griezmann di La Liga 2021/2022

Libero.id - Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga terbaru, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Dan, sekali lagi, Antonie Griezmann menjadi sorotan. Bukan karena kepulangannya di Ibukota Negeri Matador, melainkan permainan yang benar-benar tidak efektif.

Setelah waktu yang kurang memuaskan di Barcelona, ​​​​Griezmann telah kembali ke Atletico dalam kesepakatan pinjaman yang akan menjadi permanen jika dia bermain di 50% pertandingan. Tapi, tugas kedua pemain berusia 30 tahun itu dengan Los Colchoneros dimulai dengan mengerikan. 

Contohnya, melawan Alaves. Griezmann bermitra dengan Luis Suarez di lini depan pada pertadingan melawan klub peringkat 19 itu. Tapi, dia terus terlihat seperti pemain yang sama sekali berbeda dengan pemain yang mengejutkan La Liga di bawah Diego Simeone pada periode pertama di Atletico.

Kegagalan tampil moncer melawan Alaves menunjukkan statistik aneh. Griezmann belum memiliki satu tembakan tepat sasaran di La Liga musim ini. Dalam tujuh pertandingan, termasuk tiga untuk El Barca, Griezmann belum memiliki tembakan ke gawang.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Hasil buruknya membuatnya gagal mencatatkan assist atau menciptakan peluang besar. Padahal, Atletico telah bermain 315 menit dengan Griezmann. Uniknya, mereka belum mencetak gol. Bandingkan dengan sembilan gol  tanpa kehadiran Griezmann di lapangan!

Dalam pertandingan pertamanya kembali di Estadio Wanda Metropolitano sebagai pemain Atletico, Griezmann dicemooh oleh penggemarnya sendiri sebelum pertandingan ketika namanya dibacakan. Saat menggantikan Joao Felix dalam pertandingan melawan FC Porto di Liga Champions, dia juga dicemooh pendukung Los Colchoneros.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan