Komentar Spalletti Setelah Napoli Raih Kemenangan 100% di Serie A

"Track menuju juara makin terlihat jelas..."

Berita | 27 September 2021, 12:11
Komentar Spalletti Setelah Napoli Raih Kemenangan 100% di Serie A

Libero.id - Luciano Spalletti memiliki awal yang sempurna untuk musim ini, dimana klub yang dilatihnya, Napoli, berhasil melanjutkan trend positif. Terbaru  Napoli menang 2-0 dalam laga melawan
Cagliari. Masing-masing gol dicetak oleh Victor Osimhen pada menit ke-11, lalu digandakan oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-57.

Hasil tersebut  berarti sejauh musim ini, Napoli telah memenangkan enam laga yang itu juga berarti kemenangan 100 %.

Mereka tidak hanya memenangkan setiap pertandingan, tetapi juga mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua.

Dalam tiga pertandingan yang dimainkan selama seminggu terakhir, Napoli mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga clean sheet.

“Kami sudah kalah. Kami sudah kalah di tahun-tahun sebelumnya dan tahu bagaimana rasanya. Kami kalah dari Benevento dalam pertandingan persahabatan musim ini,” kata Spalletti kepada DAZN.

Spalletti juga mengevaluasi cara kerja timnya sejauh ini, “Yang perlu kami tingkatkan adalah sepertiga akhir lapangan, masih jadi pekerjaan rumah untuk mengubah semua penguasaan bola menjadi tembakan tepat sasaran.”

Spalletti mengatakan bahwa ada tujuh klub yang saat ini bersaing dalam perebutan Scudetto dan mereka semua berada di level yang hampir sama.

“Kami masih perlu melakukan yang lebih baik. Ada potensi, kami bermain bagus malam ini dan selalu memegang kendali."

“Sekarang ekspektasi orang-orang sangat tinggi. Jadi ami harus menyadari di mana kami berada, di mana kami ingin berada, dan bahwa tim lain akan segera bersiap." tambah Spalletti.

Kedepannya Napoli masih akan menghadapi laga-laga penting, seperti melawan Inter Milan, Atalanta, dan AS Roma. Jalan Luciano Spalletti masih sangat panjang.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network