Selamat Ulang Tahun!

Kisah Jack Grealish dan Sasha Attwood, David Beckham dan Victoria Adams Baru

"Ada banyak kesamaan antara Grealish dan Sasha dengan Beckham dan Victoria."

Biografi | 30 September 2021, 04:31
Kisah Jack Grealish dan Sasha Attwood, David Beckham dan Victoria Adams Baru

Libero.id - Selama bertahun-tahun David Beckham dan Victoria Adam menjadi pasangan glamor sepakbola. Setelah era itu berlalu, pasangan Jack Grealish dan Sasha Attwood tampaknya akan segera mengambil alih singgasana.

Grealish saat ini menyandang status sebagai pesepakbola termahal di Britania Raya setelah pindah dari Aston Villa ke Manchester City pada jendela transfer musim panas 2021. Sementara Sasha merupakan salah satu model papan atas di Negeri Ratu Elizabeth II.

Seperti halnya Beckham dan Victoria, keduanya tampak penuh gaya dalam balutan busana modern dan selalu jadi incaran bagi paparazi maupun penggemar yang sekedar ingin mengambil gambar selfie.

Grealish dan Sasha memiliki beberapa kesamaan dengan pasangan Beckham-Victoria. Seperti halnya Beckham, Grealish mengenakan kaus No.7 untuk tim nasional Inggris, meski di Man City No.10. Dia memiliki gaya rambut yang sama seperti yang pernah ditunjukkan Beckham beberapa tahun lali.

Hebatnya, Grealish tidak menyangkalnya. "Dia ikonik. Semua orang di Inggris mencintai Beckham," ucap Grealish dalam sebuah kesempatan, dilansir The Sun.

"Tapi rambut saya tidak terinspirasi olehnya. Karena panjang dan selama permainan saya berkeringat dan rambut saya basah, dan itu akan terlalu banyak menutupi wajah saya. Jadi, saya memutuskan untuk mulai memakai ikat kepala," tambah pesepakbola seharga 100 juta pounds (Rp1,9 triliun) itu.

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Pesona 6 Wasit Wanita Terseksi di Dunia

Setelah hengkang dari Aston Villa, Grealish juga mengajak Sasha untuk pindah dari rumah sederhana di Worcester, Birmingham, ke Manchester. Di sana, dia tinggal di kawasan perumahan yang sama yang pernah dihuni Beckham selama bermain untuk The Red Devils selama 11 tahun.

Pasangan serasi itu sudah mengenal satu sama lainnya sejak lama. Mereka bertemu saat masih remaja di Solihull, West Mids. Begitu juga Beckham dan Victoria. Sama seperti Victoria, Sasha juga memiliki kesepakatan kontrak dengan brand pakaian terkenal, Boohoo.

Grealish kabarnya juga akan dijadikan brand ambassador untuk produk yang sama di kategori pria. Dia pernah muncul di sampul Sports World Magazine dan sekarang dirinya merupakan salah satu olahragawan yang paling banyak dicari di Inggris. Bahkan, penelitian menunjukkan ada lebih dari 200.000 pencarian Google atas nama Grealish setiap bulan.

Sekarang, dia memiliki kesepakatan sponsorship dengan raksasa olahraga Nike. Sebelum pindah ke Man City, dia sempat menjadi rebutan empat arah brand rival Nike seperti Adidas, Under Armour, dan Puma.

Kesamaan lain mereka adalah sama-sama memiliki teman selebritis dunia. Bulan lalu, Grealish berfoto dengan Ed Sheeran, yang juga berteman dekat dengan keluarga Beckham. Keduanya juga memiliki kedekatan dengan nama-nama besar seperti Kim Kardashian, Sir Elton John, hingga Pangeran William. 

Graelish juga bergaul dengan Love Islanders dan aktor Corrie Andy Whyment, yang berhubungan cukup dekat.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan