7 Pemain Spurs yang Dipinjamkan, yang Berharap Dilirik Nuno Espirito Santo

"Mereka adalah anak-anak muda yang diharapkan menjadi seperti Harry Kane di masa depan."

Analisis | 30 September 2021, 08:40
7 Pemain Spurs yang Dipinjamkan, yang Berharap Dilirik Nuno Espirito Santo

Libero.id - Klub yang memiliki banyak pemain membuat pelatih kewalahan mengelolanya. Salah satu cara memanfaatkan stok pemain yang banyak adalah dengan meminjamkan ke klub lain. Contohnya, Tottenham Hotspur.

Spurs saat ini memiliki banyak pemain yang harus "disekolahkan" ke klub lain untuk menambah jam terbang dan pengalaman sebelum kembali ke London Utara. Biasanya, saat periode transfer window, mereka akan dievaluasi. Dan, pemain yang bagus akan diminta pulang.

Musim ini, lebih dari setengah lusin pemain Tottenham telah dipinjamkan. Ini akan jadi sebuah kesenangan bagi Nuno Espirito Santo melihat para pemain itu mendapatkan lebih banyak waktu bermain di tempat lain. Sebab jam terbang yang cukup akan sangat berharga saat pulang ke Tottenham Hotspur Stadium.

Meski beberapa pemain yang dipinjamkan memiliki keinginan pergi secara permanen, beberapa diantaranya masih berharap kembali. Nah, berikut ini 7 pemain yang sedang berjuang untuk kembali ke Tottenham selama masa pinjaman di klub lain:


1. J'Neil Bennett

Pemain sayap ini masih menunggu untuk melakukan debutnya di Liga Premier untuk Spurs, meski sempat tampil di Piala Liga beberapa musim lalu. Pemain timnas Inggris U-18 telah mencetak gol di Liga Premier 2 melawan Chelsea U-23 sebelum pindah ke Crewe Alexandra dengan status pinjaman.

Di klub League One tersebut Bennett sudah mencetak sebuah gol dari tiga penampilan yang dijalani pada awal musim 2021/2022.


2. Jamie Bowden

Anak muda Irlandia ini menghabiskan musim lalu di Liga Premier 2 dengan dua gol dan dua assist. Untuk musim ini dia adalah salah satu dari dua pemain pinjaman yang bergabung dengan Oldham Athletic untuk satu musim penuh.

Dia telah membuat enam penampilan untuk The Latics pada musim ini. Dia mendapatkan assist pertamanya untuk klub dalam kemenangan putaran pertama Piala LIga melawan Tranmere Rovers, sebelum mendapatkan pengalaman buruk dengan kekalahan 0-7 dari Brentford di babak berikutnya.


3. Cameron Carter-Vickers

Ini adalah pinjaman berbeda ketujuh untuk pemain Amerika Serikat, yang masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2023. Saat ini dia bermain di Glasgow Celtic. Carter-Vickers menikmati awal mimpi untuk klub Skotlandia itu dengan mencetak gol pada debut melawan Ross County.

Dia juga membuat penampilan Eropa untuk The Bhoys saat kalah 3-4 dari Real Betis di pertandingan pembuka fase grup Liga Europa.


4. Kion Etete

Striker berusia 18 tahun itu mencetak gol setiap 170 menit untuk Spurs U-23 di Liga Premier 2 musim lalu. Sekarang, dia adalah bagian dari skuad Northampton Town yang bertujuan untuk promosi kembali ke League One setelah turun ke League Two pada akhir musim lalu.

Etete mencetak dua gol pada debutnya untuk The Cobblers. Dia membantu tim barunya mengejutkan Coventry City di Piala Liga dan telah digunakan secara teratur oleh dang pelatih, Jon Brady.


5. Troy Parrott

Striker lain yang dipinjamkan adalah Parrott. Pemain timnas Irlandia itu menghabiskan musim ini dengan MK Dons, setelah cedera merusak tugasnya di Millwall pada 2020. Pada paruh kedua musim lalu, Parrott dipinjamkan ke Ipswich Town.

Untuk musim ini, gol pertamanya datang saat kalah dari Sunderland bulan Agustus 2021. Dia juga mencetak gol di pertandingan berikutnya untuk membantu timnya mengalahkan Charlton Athletic


6. Pape Sarr

Pemain internasional Senegal ini baru bergabung dengan Spurs selama musim panas, setelah tampil menonjol untuk Metz musim lalu. Gelandang itu telah bermain melawan klub-klub seperti Paris Saint-Germain dan Lille sehingga Tottenham menebusnya 14 juta pounds. Tapi, dia dipinjamkan lagi ke Metz.

Sarr tetap menjadi pemain reguler untuk Metz. Sayang, tim asuhan Frederic Antoinetti itu mengalami awal yang sulit musim ini dengan hanya satu kemenangan dari tujuh pertandingan Ligue 1 pertama.


7. Alfie Whiteman

Pemain Inggris U-19 ini melakukan debut untuk Spurs selama penyisihan grup Liga Europa musim lalu melawan Ludogorets. Musim ini, dia dipinjamkan ke Swedia ke Degerfors. Pemain berusia 22 tahun telah bermain di Allsvenskan dan melakukan debut dalam kekalahan dari Mjallby pada akhir Agustus 2021.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network