Siapa Brozovic? Pemain Inter Milan Incaran Tottenham dan Man United

"Sedikit bocoran. Pernah viral saat jadi pagar bawah saat Inter vs Barca.."

Berita | 01 October 2021, 19:53
Siapa Brozovic? Pemain Inter Milan Incaran Tottenham dan Man United

Libero.id - Jendela bursa transfer musim dingin masih beberapa bulan lagi. Tetapi rumor makin kencang beredar, diantaranya menyangkut Tottenham dan Manchester United yang dilaporkan tertarik pada gelandang Inter Milan yakni Marcelo Brozovic.

Kabar itu seiring dengan kontrak pemain asal Kroasia yang akan berakhir pada akhir musim panas ini. Dan menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, Brozovic menuntut kenaikan gaji untuk memperpanjang masa tinggalnya di Stadio Giuseppe Meazza.

Sebelumnya pemain berusia 28 tahun itu dikontrak € 4,2 juta tahun / Rp. 69 milliar dan dilaporkan menginginkan gaji baru sebesar € 6 juta per tahun / 99 milliar untuk menandatangani perjanjian baru dengan juara Serie A.

Musim panas lalu, PSG dan Inter menegosiasikan kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain asal Kroasia itu dan Leandro Paredes tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan.

Kali ini giliran Manchester United dan Tottenham yang juga tertarik.
Bahkan Direktur Spurs Fabio Paratici mencoba untuk memboyong mantan pemain Dinamo Zagreb sejak Paratici masih bekerja untuk Juventus musim lalu.

Brozovic adalah gelandang serba bisa yang sejak Piala Dunia 2014 hingga terakhir di ajang Euro 2020 tak pernah absen masuk dalam skuad timnas Kroasia bersama Luka Modric dan yang lainnya.

Jika Inter tetap ingin Brozovic berada di sisi mereka, Nerrazurri perlu menurunkan tagihan gaji mereka, ya, hanya demi pemain yang telah menggemas 250 laga itu.

Selain Brozovic bintang Serie A lainnya yang kontraknya berbarengan akan habis yakni  Paulo Dybala, Kessié, Lorenzo Insigne, Andrea Belotti dan Alessio Romagnoli.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network