Selamat Ulang Tahun!

Beda dengan Tim Pria, Barcelona Wanita Justru Moncer di Eropa

"Semoga bisa jadi cerminan untuk Ronald Koeman..."

Berita | 06 October 2021, 10:18
Beda dengan Tim Pria, Barcelona Wanita Justru Moncer di Eropa

Libero.id - Beda nasib. Itulah kalimat singkat yang pas untuk menggambarkan Tom pria dan tim wanita Barcelona saat ini.

Barcelona asuhan Ronald Koemen terseok-seok di papan tengah klasemen La Liga dan 2 kali kalah di Liga Champions. Sementara Barcelona asuhan Lluis Cortes masih tak tertandingi baik di level domestik maupun Eropa.

Barcelona femini atau Barcelona wanita membuka kampanye Liga Champions tadi malam (5/10/2021di Estadi Johan Cruyff dengan kemenangan 4-1 atas Arsenal.

Mariona Caldentey membuka skor pada menit ke-31, sebelum Alexia Putellas menggandakan keunggulan tim Catalan di menit ke-42. Asisat Oshoala kemudian mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-47, dengan Frida Maanum membalaskan satu gol untuk Arsenal di menit ke-74. Tetapoz Lieke Martens di menit ke-84 membuat skor berakhir menjadi 4-1.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Meskipun menang dengan hasil meyakinkan, Barcelona masih berada di urutan kedua klasemen, karena menjadi  Hoffenheim sukses mengalahkan HB Koge 5-0. 

Sementara di La Liga, bagaimanapun, Barcelona sedang on fire. Mereka telah bermain dan memenangkan lima, mencetak 35 gol dan kebobolan satu. 
Dan capaian itu lebih dari cukup untuk membuat Barcelona bertengger di posisi puncak. 

Sebenarnya Real Sociedad memiliki poin yang sama dengan mereka tetapi memiliki selisih gol yang jauh lebih rendah, sementara Atletico Madrid tertinggal dua poin di posisi ketiga.

Dari hasil semua itu, paling tidak Barcelona masih bisa dibanggakan. Bukan Barcelona asuhan Ronald Koeman melainkan Barcelona asuhan Lluis Cortes.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan