Selamat Ulang Tahun!

Diminati Klub-klub Top Eropa, Fiorentina Tetapkan Harga Mahal Untuk Dusan Vlahovic

"Kontrak sang penyerang bakal segera berakhir.."

Berita | 06 October 2021, 17:33
Diminati Klub-klub Top Eropa, Fiorentina Tetapkan Harga Mahal Untuk Dusan Vlahovic

Libero.id - Prinsip ekonomi benar-benar bekerja dalam proses transfer sepak bola. Dimana pemain hebat akan dibayar dengan harga yang mahal. Tetapi sebuah klub tentu tak mau begitu saja melepas aset berharga mereka, dan biasanya mereka memasang harga yang mahal untuk pemain yang menjadi incaran klub-klub lain.

Maka hal itulah yang kemudian dilakukan oleh Fiorentina pada bintang mereka,
Dusan Vlahovic. Penyerang andalan Fiorentina itu telah menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Diantaranya  Juventus, Tottenham dan Manchester City.

Dan sebagai langkah awal yang cerdik, Fiorentina telah memasang label harga € 90 juta / Rp. 1,4 triliun. Harga itu menyusul keputusan pada hari Selasa (5/10/2021) ketika Presiden La Viola Rocco Commisso mengungkapkan bahwa Vlahovic tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub yang bermarkas di

Kontrak Vlahovic akan berakhir pada Juni 2023, tetapi Fiorentina telah bernegosiasi dengan agen Vlahovic untuk waktu yang lama, mendiskusikan masa depam Vlahovic dengan jalan tengah seadil mungkin.

Commisso mengatakan Vlahovic akan menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah klub dan menurut La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 21 tahun itu menolak kontrak €4 juta per  tahun / Rp.65 milliar untuk lima tahun ke depan.

Dalam arti kata lain, Vlahovic ingin memulai sesuatu yang baru di klub yang baru .

Atletico Madrid dilaporkan telah menawarkan €55 juta / Rp. 905 trilliun untuk mengontraknya musim panas lalu dan Fiorentina menginginkan hampir dua kali lipat sekarang.

La Viola tidak akan menjual striker mereka dengan harga kurang dari €90 juta di akhir musim. Apakah biayanya bisa dinegosiasikan atau tidak masih belum terlihat. Ada banyak klub papan atas Eropa yang tertarik mengamankan jasa sang striker.

Direktur Tottenham Fabio Paratici tetap menjadi pengagum berat sang penyerang tengah dan Juventus terus memantaunya.
Manchester City dan Inter juga disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk Vlahovic.

Kalau bicara persentase kemungkinan, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport,  kemungkinan bergabung dengan Manchester City ada pada  40%  lalu 30% untuk Tottenham dan 20% Juventus dan lalu 10% untuk pindah ke Inter Milan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan