Selamat Ulang Tahun!

Momen Debut Theo Hernandez Bawa Prancis ke Final UEFA Nations League

"Gol di menit akhir... luar biasa drama !"

Berita | 08 October 2021, 07:28
Momen Debut Theo Hernandez Bawa Prancis ke Final UEFA Nations League

Libero.id - Dua bersaudara Theo dan Lucas Hernandez akhirnya bisa bermain bersama untuk timnas Prancis, keduanya diturunkan sejak menit awal oleh Didier Deschamps pada laga semifinal
UEFA Nations League melawan Belgia.

Dan pada akhirnya keputusan Deschamps itu berbuah manis untuk Les Blues. Dimana pada menit akhir babak kedua Theo Hernandez muncul sebagai pahlawan kemenangan Prancis lewat gol sepakan dari luar kotak penalti yang menjebol jala Thibaut Courtois.

Kemenangan Prancis terasa makin istimewa, karena mereka lebih dulu tertinggal dengan defisit dua gol. Pertama lewat gol Yannick Carrasco di menit ke-37 dan tak lama setelah itu menyusul Lukaku yang menggandakan keunggulan.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Ketika babak kedua dimulai, pemenang Piala Dunia 2018 itu pelan-pelan coba membalas, dan pada menit ke-62 Karim Benzema memperkecil skor, selang beberapa waktu sebuah insinden terjadi ketika Griezmann dijatuhkan di kotak penalti dan Kylian Mbappe yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Ketika laga yang digelar di Allianz Stadium, Kamis dini hari (7/10/2021) WIB itu tampak akan diperpanjang, ketika itulah Theo Hernandez, pemain AC Milan yang dalam laga itu baru saja menjalani debut seniornya mengambil peran yang sangat penting, lewat skema serangan yang rapi, Theo menerima umpan silang dari Pavard, mengontrol bola dengan pasti dan tanpa ampun dengan kaki kirinya melepaskan sepakan.

Pemain AC Milan itu mencetak gol terakhir di laga tersebut, dan Prancis berhak mendapat tiket final dimana mereka akan menghadapi Spanyol nantinya, yang dalam laga semifinal berhasil mengalahkan Italia.

Semua skuad Prancis pasti bergembira atas kemenangan itu, tapi tak ada yang bisa mengalahkan kegembiraan seorang Theo Hernandez, yang menjalani laga debut nya di timnas Prancis dalam turnamen besar seperti UEFA Nations League. Sebelumnya Theo sempat bermain dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Finlandia  bulan lalu.


(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan