Selamat Ulang Tahun!

Momen Memphis Depay Ngeprank Denzel Dumfries, Bikin Kaget

"Sedikit jail banyak tertawanya..."

Berita | 08 October 2021, 19:40
Momen Memphis Depay Ngeprank Denzel Dumfries, Bikin Kaget

Libero.id - Seorang pesepakbola mempunyai selera humor tersendiri. Hal-hal usil, saling ejek, dan yang lainnya memang diperlukan untuk mengendurkan otot-otot setelah berjuang keras selama di atas lapangan hijau.

Dan kita kali ini punya contoh yang bagus untuk menggambarkan kalimat di atas. Dimana penyerang Barcelona, Memphis Depay, berbuat jail kepada rekan setimnya di timnas Belanda yakni Denzel Dumfries.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Depay sendiri di akun Instagram-nya, tampak mantan pemain Lyonnais itu berdiri di balik pintu kamar hotel, dan ketika Dumfries masuk sontak Depay menghentakkan suaranya dan punggawa Inter Milan itu pun kaget sampai langsung berteriak kecil dan berlari keluar menuju koridor hotel.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Depay tampak puas tertawa dan tampaknya momen itu memang sengaja ia abadikan. Pada unggahan itu, Depay tak menuliskan sepatah caption berupa kazaz, melainkan hanya menyematkan beberapa emoticon tertawa pada video tersebut.

Berjuang Bersama di Timnas Belanda

Depay dan Dumfries, keduanya akan sama-sama berjuang bersama timnas Belanda dalam ajang Pra Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup G. Louis van Gaal selaku pelatih The Oranje, memanggil keduanya  untuk menghadapi tiga laga verunz, termasuk yang terdekat melawan Latvia pada Sabtu (9/10/2021) dini hari WIB.

Depay sendiri merupakan pemain yang sejak lama ada di barisan depan untuk timnas Belanda. Berdasarkan data dari Transfermarkt, ia telah melakoni 70 laga dan sukses mengemas 30 gol diantaranya.

Sementara itu, Dumfries baru mengemas 25 laga sejak menjalani debut di Oktober 2018 yang lewat. Kendati demikian, Dumfries berhasil membayar kepercayaan yang diberikan padanya dengan menunjukkan penampilan cemerlang, terutama pada saatajang Euro 2020 lalu. Tampil dalam empat laga, Dumfries sukses mencetak dua gol, meski akhirnya Belanda tersingkir lebih awal.

Momen di atas, seakan menunjukkan sisi keakraban keduanya. Dan hal itu tentu bagus untuk timnas Belanda.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan