Selamat Ulang Tahun!

Cerita Sergio Aguero, Pernah Tolak Pinangan Juventus Dua Kali, Demi Apa?

"Sementara di Barcelona, Aguero belum bermain..."

Berita | 08 October 2021, 20:14
Cerita Sergio Aguero, Pernah Tolak Pinangan Juventus Dua Kali, Demi Apa?

Libero.id - Menurut laporan dari Sport.es, Sergio Aguero pernah menolak pindah ke Juventus bahkan sampai dua kali, dan itu belum lama ini terjadi alias pada bursa transfer musim panas lalu.

Usut punya usut sikap Aguero tak lain karena keinginannya untuk bersatu kembali dan bermain bersama dengan sahabat sekaligus rekan setimnya di timnas Argentina, siapa lagi kalau bukan Leo Messi.

Aguero bahkan sampai rela bergabung dengan tim Catalan itu sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Manchester City berakhir.

Juventus sendiri dilaporkan membuat dua ajuan terpisah dalam dua kesempatan, dan mereka menyebut itu sebagai 'proposal penting', tetapi pemain dengan 187 gol di Liga Premier itu sama sekali tak berminat dan bergeming ketika gaji dan hal-hal menggoda lainnya diajukan padannya.

Juventus akhirnya menjual Cristiano Ronaldo di musim panas yang lewat dan menandatangani Moise Kean dengan status pinjaman dengan kewajiban untuk membeli dari Everton, hal itu seharusnya tak sampai terjadi jika Aguero mengiyakan tawaran Bianconeri.

Hasilnya, Aguero tak jadi kesempatan mengenakan jersey hitam putih khas Juventus. Tetapi sial tak dapat dihindari, yang seharusnya Aguero bermain Leo Messi.

Malah sang pemain hengkang ke klub lain. Messi gagal menandatangani perpanjangan kontrak dengan raksasa La Liga dan malah justru menyelesaikan transfer gratis ke PSG.

Aguero dan Messi sama-sama pergi dari klub masing-masing dengan status free transfer.

Hasil lainnya, pemain berusia 33 tahun itu sampai dengan saat ini belum bermain untuk Barcelona, hal itu karena  cedera yang ia alami, tetapi Aguero sudah sedari awal  menjalani perawatan dan cepat atau lambat akan segera mentas di Camp Nou.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan