Selamat Ulang Tahun!

Inggris Berencana Tampilkan Tim Cadangan Saat Lawan Andorra

"Berhubung lawan yang dihadapi sangat ringan, pemain pelapis bisa diturunkan."

Analisis | 08 October 2021, 20:46
Inggris Berencana Tampilkan Tim Cadangan Saat Lawan Andorra

Libero.id - Hanya menghadapi Andorra, Gareth Bale berencana menampilkan para pemain cadangan Inggris pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2021 Zona Eropa di Estadi Nacional, Andorra la Vella, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB.

Sampai sejauh ini Inggris belum tersentuh kekalahan. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, The Three Lions meraih lima kemenangan dan satu kali imbang. Mereka mengoleksi 16 poin dan unggul empat poin atas Albania yang ada di posisi kedua  klasemen sementara.

Berhubung kualitas lawan yang lebih rendah dan jadwal pertandingan berikutnya melawan Hungaria, Inggris memiliki opsi untuk mengistirahatkan semua pemain terbaiknya.

Selain lawan yang ringan, cedera juga menjadi hal yang dipertimbangkan Southgate. Cedera betis Harry Maguire telah membuatnya absen dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia bukan ini ini sehingga akan ada perubahan di bek tengah. Begitu pula Harry Kane yang diragukan kesehatannya.

Sementara di lini tengah, Jadon Sancho dari Manchester United siap ditampilkan bersama dengan kapten Southampton, James Ward-Prowse. Gelandang berusia 21 tahun itu memang belum bersinar untuk Setan Merah sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund.

"Terkadang butuh waktu. Saya tidak berpikir dia sedang berjuang karena dia bekerja sangat keras. Dia berlatih dengan sangat baik dan terlihat tajam. Dia hanya tidak memiliki sedikit keberuntungan yang terkadang anda butuhkan untuk gol pertama atau assist pertama anda," ujar Luke Shaw, dilansir The Sun.

"Saya tidak ragu dalam pikiran saya bahwa itu akan datang. Bakat yang dimilikinya sungguh luar biasa. Ini hanya tentang tetap fokus, terus melakukan apa yang dia lakukan dalam latihan dan bekerja keras. Waktunya akan tiba," ungkap Shaw.

Selain Sancho, ada beberapa pemain Inggris yang memiliki caps kurang dari 10 bisa bermain melawan Andorra. Sebut saja Tammy Abraham, Ollie Watkins, Fikayo Tomori, hingga Aaron Ramsdale. Nama-nama tersebut sedang dalam performa bagus di klub masing-masing.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan