Selamat Ulang Tahun!

Adu Ego, Cantona dan Ibrahimovic Balas-Balasan Siapa yang Terhebat di Man United

"Sangat menarik jika keduanya dipertemukan dalam satu lapangan"

Berita | 08 October 2021, 23:58
Adu Ego, Cantona dan Ibrahimovic Balas-Balasan Siapa yang Terhebat di Man United

Libero.id - Mantan striker legendaris Prancis dan mega bintang Swedia itu adalah dua pemain terhebat dalam sejarah Setan Merah dan kedua pemain sama-sama memiliki ego yang besar soal siapa yang paling hebat.

Eric Cantona dan Zlatan Ibrahimovic adalah pemain hebat di antara para bintang yang pernah bermain untuk Theatre of Dreamss dan selain sama-sama hebat mencetak gol, ego keduanya juga sama besarnya. 

Mantan pemain Ajax itu menceritakan bahwa ada masa Cantona meremehkannya sebagai seorang pemain Setan Merah, 

"Suatu hari Cantona mengatakan kepada saya: 'Anda tidak bisa menjadi raja Manchester, Anda harus puas menjadi seorang pangeran,'" ujar pria berusia 40 tahun itu kepada penyiar Italia, Le lene.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Cantona sendiri bermain untuk Man United mulai dari tahun 1992 hingga 1997, mencetak 82 gol dalam 185 pertandingan resmi, menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Liga Premier. Manchester United memenangkan sembilan gelar selama masa jabatannya, dan ia terpilih sebagai pemain terbaik Liga Premier pada musim 1993/1994.

Tanggapan Ibrahimovic terhadap pernyataan mantan striker Marseille itu juga tidak kalah menohok dan sesuai dengan apa yang diharapkan dari kepribadian pemain asal Swedia itu. 

"Saya tidak ingin menjadi raja, saya ingin menjadi dewa Manchester," ujar Ibrahimovic.

Striker Swedia itu bermain dua musim di Manchester United, dari 2016 hingga 2018, musim pertamnya terganggu karena cedera ligamen yang robek pada 20 April 2017 dalam pertandingan perempat final Liga Eropa melawan Anderlecht di Old Trafford. 

Dan bersama United, ia mencetak 29 gol dalam 53 pertandingan dan memenangkan Liga Eropa, Piala Liga, dan Community Shield.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan