Selamat Ulang Tahun!

Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran Roma, Tuchel: Kamu Spesial Buat Kami

"Musim ini bisa jadi kesempatan besar untuk Loftus-Cheek"

Berita | 08 October 2021, 22:34
Ruben Loftus-Cheek Jadi Incaran Roma, Tuchel: Kamu Spesial Buat Kami

Libero.id - Thomas Tuchel memberikan motivasi kepada pemain incaran Jose Mourinho, Ruben Loftus-Cheek menyusul kembalinya ia ke dalam tim reguler Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya turun sebagai starting XI utama The Blues saat mereka menang 3-1 atas Southampton dalam laga lanjutan Liga Premier pada Sabtu kemarin (2/10/2021) - hasil yang membuat Jorginho dkk memimpin klasemen Liga Premier saat ini dengan raihan 16 poin.

Sebelumnya, pria asal Jerman itu mengungkapkan keterkejutannya atas kurangnya waktu bermain sang gelandang selama berseragam Chelsea beberapa tahun terakhir. 

"Anda istimewa. Saya tidak percaya Anda belum bermain lebih banyak untuk Chelsea," ujar pria berusia 48 tahun kepada The Athletic.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Kedatangan Saul Niguez di Stamford Bridge jelang penutupan jendela transfer musim panas kemarin tampak menjadi ancaman serius untuk Loftus-Cheek. Terlebih pada musim 2020/2021, pemain berusia 25 tahun itu tersebut sempat dipinjamkan ke Fulham dan sulit untuk melihat pemain Inggris itu bisa masuk ke rencana Tuchel dalam mengarungi musim 2021/2022, tetapi kini ia tampaknya telah mengubah nasibnya di London barat.

Selama jendela transfer musim panas kemarin, Loftus-Cheek sendiri jadi incaran utama manajemen I Giallorossi yang kini dilatih Mourinho, namun kesepakatan tidak pernah menemui titik temu.

"Dia mengingatkan saya sedikit dalam gaya permainan dan pergerakan Michael Ballack" ujar Tuchel kepada The Metro.

“Ada beberapa tautan tentang dia pindah ke Jerman – kami sangat menyadarinya. Saya tidak tahu mengapa hal-hal tidak berhasil tetapi dia baik-baik saja dengan status pinjaman sekarang dan meninggalkan jejaknya."

"Saya suka bekerja dengan pemain tetapi saya membutuhkan kesan langsung dan kami belum memilikinya. Saya tidak tahu apa idenya atau apa yang dipikirkan klub. Kami belum membuat keputusan."

Chelsea sendiri akan kembali beraksi setelah jeda internasional melawan rival London barat mereka, Brentford pada hari Sabtu (16/10/2021). 

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan