Selamat Ulang Tahun!

Totalitas Benzema, Deschamps: Dia Memberikan Segalanya untuk Prancis

"Deschamps senang dengan kinerja pemain bernomor punggung 9 itu"

Berita | 12 October 2021, 01:07
Totalitas Benzema, Deschamps: Dia Memberikan Segalanya untuk Prancis

Libero.id - Karim Benzema sedang berada di masa puncaknya dalam beberapa musim terakhir bersama Real Madrid, dan pelatih Les Bleus, Didier Deschamps senang bisa bekerjasama lagi dengan mantan pemain Lyon itu.

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, Benzema justru terus meningkatkan angka mencetak golnya, bahkan sebenarnya jauh sebelum pria Portugal itu hengkang ke Juventus, Benzema juga telah berjasa besar untuk sejumlah raihan trofi Los Blancos dalam 10 musim terakhir, di mana ia menjadi pemain depan yang sering menyuplai bola untuk pemenang 5 kali Ballon d'Or tersebut.

"Karim (Benzema) sangat penting," ujar Deschamps setelah pertandingan Prancis vs Spanyol yang baru selesai Senin dini hari (11/10/2021) WIB.

“Dia memiliki kualitas nyata, dan dia terus melakukan apa yang dia lakukan untuk Real Madrid bersama kami."

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

“Dia ingin sukses dan saya senang untuknya. Dia fundamental bagi kami dalam kemenangan UEFA Nations League ini."

"Dia telah meningkat pesat. Dia lebih terlibat dalam permainan, dia dalam performa bagus dan dia telah matang. Dia telah bermain dalam performa terbaiknya selama bertahun-tahun sekarang."

Keterlibatan Spanyol di Piala Dunia tahun depan diragukan, meski tampil bagus di Nations League dan Euro 2020, namun Deschamps tidak ingin membayangkan turnamen empat tahunan itu tanpa La Roja.

“Anda tidak bisa memikirkan hal seperti itu,” ujar Deschamps. 

"Ini akan sulit bagi semua orang. Saya tahu Spanyol bertarung dengan Swedia untuk memperebutkan tempat pertama. Setiap pertandingan sulit, tetapi dari apa yang saya lihat tentang Spanyol, mereka memiliki kualitas untuk lolos."

"Sangat penting untuk memiliki tim-tim besar Eropa di turnamen ini. Piala Dunia tanpa salah satu tim besar Eropa akan menjadi hal yang buruk."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan