Selamat Ulang Tahun!

Warga Dunia Maya Bandingkan Messi dengan Benzema, Siapa Lebih Baik?

"Messi vs Ronaldo sudah biasa. Kali ini Messi vs Benzema.."

Biografi | 12 October 2021, 11:27
Warga Dunia Maya Bandingkan Messi dengan Benzema, Siapa Lebih Baik?

Libero.id - Kalau biasanya Lionel Messi selalu dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo maka hal itu bukan lagi sesuatu yang aneh untuk kita dengar atau sekaligus kita perdebatkan.

Tapi bagaimana jika perbandingan itu sedikit bergeser, dimana belum lama ini para warganet terutama di Twitter sedang ribut-ribut membandingkan Lionel Messi dan mantan rekan satu tim Cristiano Ronaldo, yang tak lain ialah Karim Benzema.

Sebuah utas Twitter yang agak kontoversial mengklaim bahwa Karim Benzema lebih baik daripada Lionel Messi, hitung-hitungannya ialah performa individu sejauh tahun ini.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Lionel Messi vs Karim Benzema

Pemain depan Real Madrid telah tampil dengan sangat bagus baik itu di level klub maupun negara, dan hanya sedikit yang berani membantah bahwa pengaruh Benzema untuk tim jauh lebih besar daripada apa yang dilakukan oleh Lionel Messi.

Messi telah mengalami salah satu tahun terberatnya hingga saat ini sebagai pesepakbola profesional, setelah secara dramatis meninggalkan Barcelona musim panas ini untuk bergabung dengan PSG, Messi belum juga mencetak banyak gol seperti yang biasa ia lakukan 

Sebelum itu, pemain berusia 34 tahun tersebut masih mampu melakukan level terbaiknya untuk membalikkan nasib Barcelona, yang telah berjuang keras di bawah kepelatihan Ronald Koeman.

Raksasa Catalan berhasil memenangkan trofi Copa Del Rey musim lalu, tetapi di La Liga dan Eropa, musim lalu adalah musim yang benar-benar mengecewakan.

Namun demikian, hal tersebut tidak menghentikan beberapa penggemar yang berani menyatakan bahwa tahun 2021 Benzema lebih baik daripada pemenang Ballon d'Or 6 kali itu.

Real Madrid mungkin tanpa gelar tahun ini, tetapi seperti yang disoroti dalam utas di atas penyerang timnas Prancis telah melakukan tugasnya dengan sebaik yang ia bisa untuk mencoba dan memberikan gelar bagi Los Blancos.

Namun, seperti yang mungkin dapat Anda bayangkan, beberapa pengguna Twitter tidak mau menerima gagasan bahwa pencapaian Benzema tahun ini melampaui pencapaian hebat di zaman modern.

Yang lain hanya menyoroti beberapa dari banyak kekurangan di utas: "Lebih sedikit gol, lebih sedikit assist, lebih sedikit dribel, lebih sedikit peluang yang dibuat, jauh lebih sedikit, kehilangan pichichi darinya dengan 7 gol, lebih sedikit trofi, keluar dari euro 2020, tapi baiklah..." tulis salah satu pengguna Twitter untuk menggambarkan sedikit cela dari Benzema.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan