Selamat Ulang Tahun!

Sudah Pindah Saja, Juventus Serius Incar Van de Beek

"Akankah Van de Beek menyusul Matthijs de Ligt ke Juve?"

Berita | 12 October 2021, 16:27
Sudah Pindah Saja, Juventus Serius Incar Van de Beek

Libero.id - Berdasarkan surat kabar La Stampa, Juventus telah membuka pembicaraan dengan agen Donny Van De Beek menjelang pembukaan jendela transfer pada musim dingin mendatang.

Gelandang Belanda itu sangat minim mendapatkan waktu bermain di Manchester United dan Juventus sendiri diketahui merupakan penggemar dari mantan gelandang Ajax tersebut.

Dengan Inter dan Juventus yang masih mencari pemain tambahan untuk memperkuat lini tengah masing-masing, Serie A dianggap sebagai tujuan yang memungkinkan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

La Stampa melaporkan bahwa direktur Juventus, Federico Cherubini telah 'melakukan kontak' dengan sang agen pemain menjelang kemungkinan pindah di jendela transfer musim dingin.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Van De Beek adalah teman dekat Matthijs de Ligt yang pindah dari Ajax ke Juventus pada 2019.

Menurut laporan tersebut, Juventus juga sempat melakukan kontak dengan rombongan Van De Beek pada bursa transfer terakhir.

Laporan dari media Italia lainnya, Calciomercato.com menyatakan bahwa kepindahan Van De Beek ke Juventus hanya dimungkinkan dengan status pinjaman dengan opsi kewajiban membeli.

Adapun Bianconeri  juga sedang memperjuangkan penjualan Aaron Ramsey dan Weston McKennie di pasar transfer pemain karena tampaknya kedua pemain itu tidak dibutuhkan oleh Massimiliano Allegri.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan