Selamat Ulang Tahun!

Robbie Savage Sesumbar Mo Salah Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

"Mo Salah kembali tampil gacor musim ini"

Berita | 16 October 2021, 01:11
Robbie Savage Sesumbar Mo Salah Lebih Hebat dari Messi dan Ronaldo

Libero.id - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mendapatkan pujian dari pandit kenamaan asal Wales sebagai "pemain terbaik di dunia saat ini" mengungguli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Tentu saja pandit tersebut adalah Robbie Savage, mantan pemain Manchester United yang mengklaim Salah akan menjadi “pilihan pertama” dalam timnya di depan Ronaldo, Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Salah kembali tampil sensasional dalam mencetak gol untuk Liverpool musim ini, dengan pemain Mesir itu telah mencetak sembilan gol dan membuat tiga assist dalam sembilan penampilan.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut mantan pemain Roma berusia 29 tahun itu sebagai "pemain terbaik di Liga Premier saat ini."

Salah juga baru-baru ini masuk dalam daftar 30 calon kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or bersama Mbappe, Neymar, Ronaldo dan Messi.

Adapun pria Mesir yang didatangkan dari Roma dalam kesepakatan senilai 34 juta Poundsterling itu pada tahun 2017, akan habis kontraknya pada tahun 2023 dan diketahu bahwa Paris Saint-Germain dan Real Madrid sangat ingin mendapatkan jasanya.

Savage sendiri bersikeras bahwa Salah adalah “pemain terbaik di dunia dalam hal kreativitas (dan) assist” dan pria berusia 46 tahun itu akan memilihnya daripada Messi, Mbappe, Neymar, dan Ronaldo.

"Mo Salah adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Akankah saya memilikinya, Messi dan Ronaldo? Ya. Mbappe? Ya. Neymar? Ya" ujar Savage kepada William Hill.

“Bagi saya, saat ini, jika Anda memilih tim di lini depan, Mo Salah akan menjadi pilihan pertama. Jadi saya akan mengatakan, saat ini, Mo Salah adalah pemain terbaik di dunia dalam hal kreativitas, assist.”

Selain itu, legenda Brasil, Rivaldo juga terkesan dengan penampilan pemain internasional Mesir tersebut dan percaya bahwa ia masih bisa bersaing untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or.

“Penyerang Liverpool asal Mesir menghasilkan awal musim yang fantastis dengan statistik yang mengesankan dan gol sensasional melawan Manchester City akhir pekan lalu,” ujar mantan pemain Barcelona itu kepada Betfair.

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini karena jumlah gol dan assistnya yang menakjubkan diperoleh di Liga Premier dan Liga Champions, dua kompetisi paling sulit di planet ini."

“Ketika Anda sangat bagus dalam kondisi yang menuntut, tentu saja, Anda adalah pemain top yang pantas menjadi salah satu pesaing untuk Ballon d’Or musim ini.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan