Selamat Ulang Tahun!

Ada Rekor Ditorehkan Tuchel Saat Chelsea Kalahkan Brentford

"Hanya Chelsea yang mampu memecahkan rekor tersebut"

Berita | 17 October 2021, 14:00
Ada Rekor Ditorehkan Tuchel Saat Chelsea Kalahkan Brentford

Libero.id - Sabtu lalu (16/10/2021), Chelsea sukses mengalahkan Brentford dan kini kembali memuncaki klasemen Liga Premier dengan raihan 19 poin sekaligus Thomas Tuchel juga mencetak rekor yang fantastis di persepakbolaan Inggris.

Pertandingan yang digelar di Brentford Community Stadium itu merupakan pertandingan yang cukup tegang dengan anak-anak The Blues berada di bawah tekanan para pemain Thomas Frank.

Edouard Mendy pantas dinobatkan sebagai man of the match oleh komentator Sky Sports, Gary Neville setelah melakukan serangkaian penyelamatan menakjubkan untuk melindungi clean sheet timnya.

Tendangan setengah voli yang indah dari Ben Chilwell sudah cukup untuk mengamankan tiga poin untuk The Blues dan kini mereka unggul satu poin dari Liverpool.

Dalam mengamankan kemenangan atas Brentford, Tuchel juga membantu The Blues mencetak rekor luar biasa yang belum pernah dibuat oleh tim Inggris mana pun.

Kemenangan 1-0 memastikan Chelsea kini telah memenangkan tujuh pertandingan derby London berturut-turut. Saat Tuchel masuk sebagai pelatih The Blues, pria Jerman itu sukses membawa Chelsea mengalahkan Fulham, kemudian Spurs dua kali, Crystal Palace, West Ham, Arsenal dan terakhir adalah Brentford.

Tidak ada tim London lainnya yang mampu memenangkan derby secara beruntun seperti yang dilakukan oleh Chelsea.

Hebatnya, Chelsea hanya kebobolan satu kali sepanjang rentang waktu tersebut, di mana hanya Christian Benteke dari Crystal Palace yang mampu mencetak gol ke gawang Chelsea.

Tuchel memuji timnya atas penampilan mereka dalam menghadapi tekanan Brentford dan menyatakan kegembiraannya dengan kemenangan tersebut.

“Saya sangat senang, mereka mencoba kami sejak menit pertama, kami sangat tajam, waspada dan kami berusaha keras untuk memenangkan bola pertama dan kedua,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kami sangat sadar, kami mengambil keputusan bagus di lini tengah, mereka bekerja keras, intens untuk menenangkan permainan, itu tidak mudah."

“Untuk menenangkan permainan, semakin keras Anda bekerja, pekerjaan yang terlihat untuk mengumpulkan bola, itu sangat kuat dan saya sangat senang.”

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan