Selamat Ulang Tahun!

Rayakan Gol Lawan, Pemain Ukraina Ini Dituduh Terlibat Match Fixing

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Berita | 19 October 2021, 00:12
Rayakan Gol Lawan, Pemain Ukraina Ini Dituduh Terlibat Match Fixing

Libero.id - Seorang pesepakbola di kasta kedua kompetisi Ukraina diselidiki oleh pihak berwajib karena diduga terlibat dalam pengaturan skor setelah ia tampak ikut merayakan gol yang dicetak oleh lawannya.

Kremin Kremenchuk melakukan lawatan ke kandang Uzhgorod pada awal Oktober dalam laga lanjutan di Liga Persha Ukraina dan tim yang dilatih oleh Ihor Stolovytskyi itu harus menerima kekalahan dari Uzhgorod.

Sebagai sesuatu yang sia-sia, Kremenchuk yang telah menempuh perjalanan panjang dari pusat Ukraina ke barat negara itu, mereka tertinggal 1-0 pada menit ke-65.

Tidak ada yang aneh dengan gol tersebut, karena umpan silang dari sisi kanan dapat dikonversikan oleh pemain depan Uzhgorod, Mykola Gayduchyk menjadi sebuah gol.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Namun semua berubah saat pemain nomor 18 dari Kremenchuk, Vitaliy Boyko ikut mengangkat tangannya dalam perayaan gol Uzhgorod.

Menurut outlet Ukraina Tribuna, rekaman itu tengah diselidiki oleh Komite Etika dan Fair Play Asosiasi Sepak Bola Ukraina (UAF), karena adanya indikasi pengaturan skor.

Boyko sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima telepon dari komite sebagai bagian dari penyelidikan mereka, tetapi mereka memutuskan bahwa tidak ada yang salah dengan gol tersebut.

Berbicara kepada outlet lokal, Boyko membantah semua tuduhan tersebut. 

"Anda yang memutuskan bahwa saya senang dengan gol ini," ujar pemain berusia 23 tahun tersebut kepada Tribuna.

"Jika Anda menonton pertandingan penuh, Anda dapat melihat bahwa saya mengangkat tangan dan semakin marah."

"Saya tidak senang dengan gol itu, tidak. Saya sama sekali tidak senang dengan gol Uzhgorod. Bagaimana mungkin seseorang yang telah menempuh perjalanan 20 jam dengan bus bersukacita atas gol dari tim orang lain?"

"Saya menyaksikan pertandingan dalam tayangan ulang. Setiap orang memiliki kesalahan. Mungkin kelelahan muncul di suatu tempat. Kami pergi ke Uzhgorod untuk meraih kemenangan, kami harus mengambil tiga poin di sana. Tapi sepak bola adalah permainan seperti itu - kami memainkan satu pertandingan dengan baik, yang kedua kami bisa gagal. Saya bahkan tidak tahu apa alasannya."

"Tidak ada seorang pun di tim yang bertanya tentang reaksi saya terhadap gol dari Uzhgorod."

“Mereka menelepon dari FTC UAF. Mereka bilang tidak ada pertanyaan, mereka menonton review pertandingan."

"Jika Anda menonton pertandingan penuh, Anda dapat melihat dari kamera lain bahwa saya mengangkat tangan saya, dan kemudian mulai mengarahkan kepala saya ke samping - saya menyesalkan bagaimana kami bisa melewatkan gol ini. Dan itu saja."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan