Selamat Ulang Tahun!

Patung Lilin CR7 di Museum Madame Tussauds Dubai Salah Kostum, Kocak!

"Meski wajah Messi tidak mirip, orang justru lebih mempermasalahkan jersey CR7."

Viral | 19 October 2021, 13:33
Patung Lilin CR7 di Museum Madame Tussauds Dubai Salah Kostum, Kocak!

Libero.id - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi hanyalah dua bintang olahraga dari banyak atlet yang diberi kehormatan dengan dibuatkan patung lilin di Musem Madame Tussauds, Dubai.

Museum replika lilin seukuran aslinya itu dibuat oleh Bluewaters Island dengan lebih dari 60 selebritis dan tokoh terkenal lainnya. Semuanya dipajang di museum yang merupakan cabang dari museum asalnya di London. Jumlah itu dibuat selama enam bulan oleh 20 seniman di studionya di London.

Hebatnya, setiap helai rambut ditanam menggunakan jarum helai demi helai. Dan, untungnya bagi Ronaldo, kali ini patungnya menyerupai dirinya. Tidak seperti patung yang dibuat sebelumnya di Bandara Madeira, Portugal.

Patung lilin di Dubai seperti mengobati kekecewaan striker Manchester United ketika patung perak yang dibuat di kampung halamannya diejek warganet dari seluruh dunia karena tidakm mirip. Sialnya, momen itu terjadi jelang Piala Dunia 2018.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Nah, patung CR7 kali ini memang lebih mirip dengan aslinya. Tapi, masalah lain yang tak kalah kocak dan membuat warganet heboh adalah kostumnya. Ronaldo salah kostum. Dia masih menggunakan jersey Juventus. Bukan The Red Devils.

Meski patung Lionel Messi berseragam Paris Saint-Germain di tempat itu dianggap tidak mirip, orang-orang ternyata justru fokus dengan Ronaldo. Entah mengapa kesalahan kostum ternyata menghapus semua jerih payah senimannya untuk membuat wajah Ronaldo semirip aslinya.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan