Selamat Ulang Tahun!

Melesat Jauh, Vietnam Kini Bekerja Sama dengan Bundesliga

"Pesaing di Asia Tenggara kian melesat jauh, Indonesia kapan?"

Berita | 28 October 2021, 22:36
Melesat Jauh, Vietnam Kini Bekerja Sama dengan Bundesliga

Libero.id - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dan Next Media telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) terhadap sebuah proyek yang disebut 'inkubator bakat sepakbola Vietnam muda di Jerman.'

MoU tersebut merupakan hasil diskusi untuk meningkatkan kerjasama antara VFF, Next Media, dan Bundesliga untuk masa depan sepakbola Vietnam.

Sebagai mitra Bundesliga selama lima tahun ke depan, Next Media akan bekerja secara efektif untuk meningkatkan level sepakbola Vietnam dengan kerjasama yang komprehensif antara VFF dan Bundesliga.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Dengan ambisi Vietnam untuk lolos ke Piala Dunia 2030, VFF telah berinvestasi dalam proyek-proyek pembangunan dan bekerja sama dengan negara-negara sepakbola top di seluruh dunia.

Proyek 'inkubator bakat sepak bola Vietnam muda di Jerman' melibatkan Next Media sebagai mitra utama dengan didukungan VFF serta Bundesliga, guna memberikan kesempatan bagi talenta muda Golden Star Warriors bersaing di salah satu negara sepak bola top di dunia.

Nantinya VFF, Next Media, dan Bundesliga akan mengorganisir tim junior (U-15 atau U-17) untuk berlatih di Jerman setiap tahunnya.

“VFF sangat antusias dengan program pelatihan untuk pemain muda. Ini adalah program yang berarti dan kesempatan bagi para pemain muda untuk belajar di negara sepakbola maju seperti Jerman. Melalui program ini, para pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain dengan tim profesional, dan mendapatkan pengalaman untuk karir masa depan mereka,” ujar Nguyen Minh Chau, Wakil Sekretaris Jenderal VFF.

Selain itu, Next Media juga akan memproduksi acara TV untuk menemani para pemain selama pemusatan latihan.

“Kerja sama dengan Bundesliga merupakan salah satu ambisi Next Media untuk memajukan sepakbola Vietnam. 'Inkubator bakat sepak bola muda Vietnam di Jerman' adalah program yang akan dikelola oleh Next Media dan VFF,” ujar  Do Thanh Tung, Wakil Direktur Umum Next Media.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan