Selamat Ulang Tahun!

Allegri Minta Pemain Juventus Tetap Tenang dan Kerja Keras

"Allegri mengisyaratkan Juventus wajib raih poin penuh"

Berita | 30 October 2021, 12:47
Allegri Minta Pemain Juventus Tetap Tenang dan Kerja Keras

Libero.id - Juventus akan melanjutkan perjuangannya di Seria A menghadapi Hellas Verona pada Sabtu malam (30/10/2021) WIB, dengan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri meminta Manuel Locatelli dkk untuk bermain tenang dan bekerja keras untuk mencapai hasil yang maksimal.

Eks manajer AC Milan itu mengharapkan pertandingan melawan Gialloblu akhir pekan ini menjadi laga yang menguntungkan mereka, terutama raihan 3 poin, karena pasukan Allegri sebelumnya telah mengalami kekalahan ketiga mereka di Serie A melawan Sassuolo pada Rabu lalu (27/10/2021).

“Saya mengharapkan pertandingan yang sulit,” ujar Allegri kepada JTV. 

“Sejak mereka berganti pelatih, mereka bermain dengan cara yang sama sekali berbeda, lebih dekat dengan tahun lalu, dengan agresi dan pemain di seluruh lapangan. Mereka berada dalam momen yang bagus.”

Pelatih Gialloblu, Igor Tudor menghabiskan musim lalu sebagai asisten Andrea Pirlo di Continassa dan Allegri mengatakan mantan bek Juventus itu terus membangun di atas fondasi yang ditetapkan oleh Ivan Juric.

“Dia telah menindaklanjuti apa yang telah dilakukan Juric,” tambah Allegri. “Mereka agresif dan memiliki teknik yang bagus. Mereka adalah tim yang bagus.”

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Adapun pria Italia itu kemudian mengkonfirmasi bahwa Federico Bernardeschi sudah bisa diturunkan pada pertandingan melawan Hellas Verona, yang mana sebelumnya bahu mantan pemain Fiorentina itu mengalami distorsi saat bermain imbang 1-1 dengan Inter.

“Bernardeschi harus kembali, dia berlatih dengan tim hari ini dan mari kita lihat apakah rasa sakit di bahunya benar-benar hilang. (Mattia) De Sciglio keluar, (Moise) Kean sama.”

Adapun kekalahan dari Sassuolo di Allianz Stadium benar-benar membuat Allegri kesal.

"Kemarin, saya tidak berbicara dengan tim," ujarnya. 

“Itu benar untuk membiarkan para pemain menjadi sedikit. Kami akan melihat hal-hal yang kami lakukan salah, kebobolan gol dalam penghentian dan beberapa situasi lainnya. Tidak masuk akal untuk memberikan penjelasan sekarang, kami harus tetap tenang dan bekerja untuk mencapai hasil yang lebih baik."

Allegri tampaknya masih belum berani menggunakan formasi klasik dengan tiga bek di mana Matthijs de Ligt bermain dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

“Saat ini, kami memiliki pertandingan besok, yang akan menjadi penting dan sulit,” ujarnya. 

“Kemudian pada hari Selasa kami memiliki Liga Champions, dan kami ingin maju. Maka kami akan punya waktu untuk bekerja, dan tim membutuhkannya. Sekarang bukan waktunya untuk mencoba hal-hal tertentu.”

Allegri menekankan Bianconeri tidak boleh ‘menurunkan pengawasan’ melawan Gialloblu di Stadion Marcantonio Bentegodi.

“Kami harus menghadapi mereka dengan rasa hormat dan di semua pertandingan, kami harus melakukan hal yang sama di atas lapangan,” tambah Allegri. 

“Baik melawan tim besar di Eropa dan yang lebih kecil di Italia. Kami tidak bisa menurunkan perhatian kami.”

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan