Kembali Raih Tiga Poin, Ancelotti: Permainan Baru Berakhir Jika Peluit Panjang Dibunyikan

"Angkat bicara setelah menang atas Elche"

Berita | 31 October 2021, 12:49
Kembali Raih Tiga Poin, Ancelotti: Permainan Baru Berakhir Jika Peluit Panjang Dibunyikan

Libero.id - Carlo Ancelotti puas dengan penampilan Real Madrid saat menang 2-1 di Elche pada Sabtu lalu (30/10/2021).

Eks  manajer PGS itu sangat senang dengan penampilan luar biasa Vinicius meskipun ia menolak untuk menerima pujian atas peningkatan performa mantan pemain Flamengo itu baru-baru ini.

“Saya tidak melakukan apa-apa, saya hanya memasukkannya dan menaruh kepercayaan saya padanya yang jelas layak dia dapatkan karena dia bermain sangat baik dan mencetak gol,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

"Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, saya bukan pesulap, saya mencoba melakukan yang terbaik dan menempatkan kepercayaan penuh pada semua pemain. Fakta bahwa dia tidak dipanggil ke Brasil tergantung pada keputusan yang dibuat oleh seorang teman saya, yang adalah pelatih, jadi saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan."

“Dia bermain dengan percaya diri sekarang dan segalanya berjalan baik untuknya. Dia mulai terbiasa bermain lebih jauh ke dalam karena dia punya kecepatan untuk melakukannya."

Pada penilaian keseluruhan permainan, Ancelotti bangga dengan para anak asuhnya yang mampu bermain bagus dan impresif terlepas gawang Thibaut Courtois harus bobol pada menit k-86.

“Kami mengendalikan permainan dengan cukup baik, kecuali untuk fase akhir. Itu tidak bisa menjadi permainan yang sangat fisik karena kami baru saja bermain baru-baru ini.

"Semua orang mengira pertandingan sudah berakhir dan pertandingan tidak akan berakhir sampai wasit meniup peluit."

Ancelotti memasukkan Marcelo dari awal sebagai bek kiri dan menarik keluar Lucas Vazquez di sisi yang berlawanan, yang mana pria berusia 62 tahun itu bersikeras bahwa itu adalah sebuah taktik menjaga kebugaran.

"Mengganti bek sayap adalah keputusan fisik murni," ujar Ancelotti. 

“Keduanya, terutama Marcelo, dalam pertandingan pertamanya kembali, melakukan pekerjaan yang brilian. Dia menunjukkan kualitas nyata dan maju dengan baik sambil menunjukkan komitmen mereka dalam bertahan juga. Itu hanya masalah kebugaran.

"Saya ingin membawa beberapa pemain yang masih segar".

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network