Momen Kiper di MLS Banting Lawan, Mirip Adegan The Rock di Smackdown

"Ini mirip di Liga Indonesia. Sepakbola dikombinasikan gulat gaya bebas."

Viral | 31 October 2021, 21:00
Momen Kiper di MLS Banting Lawan, Mirip Adegan The Rock di Smackdown

Libero.id - Mirip di Indonesia, Major League Soccer (MLS) ternyata juga tidak lepas dari aksi kurang sportif. Bahkan, ada sebuah kejadian ketika kiper melakukan gerakan smackdown kepada lawannya.

Momen aneh ini diperagakan kiper Sporting Kansas City, Tim Melia, ketika klubnya mengalahkan Seattle Sounders 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Lumen Stadium, Minggu (24/10/2021). Diluar hasil pertandingan, ada hal yang menggelitik yakni gerakan ala bintang smackdown, The Rock.

Saat pertengahan babak kedua terjadi situasi ketika para pemain berebut bola di depan gawang. Ketika merasa gawangnya terancam, Melia, yang dipepet Cristian Roldan, secara mengejutkan melakukan aksi gulat. Melia membanting Roldan hingga terpelanting ke tanah.

Dalam sensasi yang hampir sama, penonton pertandingan seperti sedang menonton The Rock melawan Stone Cold Steve Austin, dan entah bagaimana Melia hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Kejadian luar biasa itu segera menjadi viral, sampai-sampai The Rock sendiri menyadari kalau gerakannya ditiru di MLS. Bereaksi di Twitter, pegulat yang berubah menjadi aktor itu menilai aksi Melia sebagai cara untuk "menghancurkan" lawannya di pertandingan.

"Saya berasumsi pemain berseragam hijau (pemain Seattle) bangkit dan melawan, kecuali dia membunyikan bel. Saya juga berasumsi ada kartu yang diberikan pada pemain berwarna jingga (kiper Kansas)," cuit The Rock di Twitter.

The Rock sendiri sebenarnya bukan penggemar berat sepakbola. Itu masuk akal karena di Amerika Serikat (AS), sepakbola bukan olahraga populer. Tapi, dirinya juga sempat mengakui mendukung salah satu klub di kompetisi kasta bawah Inggris. Macclesfield Town.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network