Sah, Antonio Conte Bakal Latih Tottenham

"Akankah Tottenham bisa memperbaiki performanya di musim ini?"

Berita | 01 November 2021, 21:47
Sah, Antonio Conte Bakal Latih Tottenham

Libero.id - Menurut laporan Sky Sport Italia, Conte telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham dan akan berada di kota London dalam beberapa jam mendatang untuk memulai masa jabatannya.

Pertandingan pertama pria Italia itu hadir saat The Spurs bermain menghadapi Vitesse di Liga Konferensi pada Jumat dini hari (05/11/2021) WIB.

Menurut Sky Sport Italia, Conte sendiri sudah siap mengambil alih tim asal London Utara tersebut. Ia hanya perlu menyetujui beberapa detail kontrak sebelum terbang ke Inggris, di mana kesepakatannya diharapkan selesai seratus persen hari ini atau besok.

Menurut laporan itu, kedua pihak belum menyepakati panjang kontrak Conte. Mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu bisa menandatangani kontrak satu setengah tahun di London Utara.

Namun, lebih lanjut pria berusia 52 tahun itu bisa saja memiliki waktu yang lebih lama lagi di Tottenham Hotspur Stadium, tergantung pada keadaan yang ada.

Mantan gelandang itu ditakdirkan untuk menjadi pelatih baru Tottenham dan menurut laporan itu, penunjukannya tidak perlu dipertanyakan lagi mengingat pengalamannya yang pernah menangani tim sebesar Chelsea.

Conte juga dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United, tetapi Setan Merah memutuskan untuk tidak memecat Ole Gunnar Solskjaer sehingga ahli taktik Italia itu mencapai kesepakatan dengan Spurs.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network