Selamat Ulang Tahun!

Hargreaves Yakin Rashford Marah saat Man United Menang Lawan Tottenham, Kok Bisa?

"Menyalurkan kekesalannya dengan sesuatu yang positif"

Berita | 02 November 2021, 02:06
Hargreaves Yakin Rashford Marah saat Man United Menang Lawan Tottenham, Kok Bisa?

Libero.id - Mantan pemain Setan Merah, Owen Hargreaves yakin bahwa Marcus Rashford sedang "marah" saat mengetahui dirinya berada di bangku cadangan dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Tottenham Hotspur pada Sabtu lalu (30/10/2021).

Rashford menyalurkan rasa frustrasi ini dengan cara yang benar, saat ia membuat dampak sempurna dari bangku cadangan dengan mencetak gol ketiga United dalam laga yang krusial untuk Ole Gunnar Solskjær.

"Saya pikir Anda bisa melihat bahwa dalam perayaannya, dia marah," ujar mantan pemain Bayern Muenchen itu kepada Premier League Productions.

“Tetapi ketika dua legenda permainan bermain di depan Anda, sulit untuk mengeluh dalam arti tertentu. Dia tidak akan pernah menjatuhkan Ronaldo, dia membutuhkan orang lain di sana dan Cavani luar biasa musim lalu. Dia mungkin pantas untuk memulai lebih cepat."

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

“Memiliki Rashford dan Greenwood untuk masuk dari bangku cadangan, sebanyak itu akan menyakiti mereka, mungkin tepat untuk keseimbangan tim. Mereka terlihat bagus, dan Rashford akan mendapatkan gol dari bangku cadangan, pasti.”

Mantan pemain timnas Inggris itu meyakini bahwa hal tersebut merupakan reaksi yang ideal setelah kekalahan 5-0 dari Liverpool, dan percaya pemilihan tim Ole Gunnar Solskjaer adalah sebuah langkah yang tepat sebelum menghadapi Manchester City pada Sabtu ini (06/11/2021).

“Saya pikir itu harus mempertimbangkan jumlah gol yang mereka kebobolan; itu menopang mereka secara defensif."

“Tetapi pertanyaan besarnya adalah mereka menghadapi Manchester City di OId Trafford pada akhir pekan. Anda tidak akan banyak menguasai bola dan Anda akan bermain cukup dalam. Mereka bertahan dengan tujuh kemudian Bruno (Fernandes), Cavani dan Ronaldo."

"Apakah itu akan berhasil melawan City? Kita lihat saja. Tapi saya pikir hari ini adalah langkah maju yang besar."

Sejak Hargreaves memberikan pandangannya soal perilaku pemuda Inggris tersebut, Rashford kemudian langsung memberikan klarifikasi di Twitter dengan mengatakan bahwa perayaannya itu murni ekspresi lega setelah kekalahan yang sangat memalukan melawan The Reds.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan