Momen N'Golo Kante Bersihkan Peralatan Latihan, Benar-benar Bersahaja

"Ini tugas kitman. Tapi, dengan santai dan cuek, Kante melakukannya. Cek videonya!"

Viral | 02 November 2021, 16:26
Momen N'Golo Kante Bersihkan Peralatan Latihan, Benar-benar Bersahaja

Libero.id - Setelah tampil cemerlang memenangkan Liga Champions bersama Chelsea hingga Piala Dunia dengan Prancis, N'Golo Kante muncul menjadi salah satu pemain sepakbola paling banyak dipuji. Hebatnya, dia tetap rendah hati dan bersahaja seperti biasanya.

Ada banyak rekaman video yang menunjukkan tingkah Kante yang layak ditiru di dalam maupun luar lapangan. Contohnya saat Kante membersihkan peralatan latihan Chelsea. 

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Kante mengambil beberapa benda yang telah selesai digunakan rekan-rekannya berlatih. Tanpa gengsi sedikit pun, mantan gelandang Leiceeter City tersebut dengan santai mengerjakan tugas yang seharusnya dilakukan kitman tersebut.

Rekaman yang tersebar itu langsung mendapatkan banyak tanggapan positif dari warga dunia maya. Tweet itu sendiri telah disukai hampir 6.000 kali pada saat penulisan berita ini. Dan, balasannya menunjukkan betapa besar cinta orang-orang untuk Kante.

Pemain berusia 30 tahun itu telah mendapatkan banyak perhatian karena tindakannya yang rendah hati selama bertahun-tahun dan benar-benar bertentangan dengan kebanyakan stereotip negatif terkait pesepakbola profesional di seluruh dunia.

Ada banyak cerita brilian yang menunjukkan sifat Kante yang rendah hati, termasuk bagaimana awalnya dia ingin berlari ke tempat latihan selama hari-hari awalnya di Leicester.

"Kante memperhitungkan kemungkinan untuk mengikuti pelatihan setiap hari dan harus diyakinkan bahwa hal itu biasanya tidak dilakukan seperti itu di Liga Premier," kata jurnalis Inggris dari Planet Football, Daniel Taylor.

Kante menerima kenaikan gaji yang sangat besar ketika beralih dari Leicester ke Chelsea. Tapi, dia merasa tidak perlu meningkatkan Mini Cooper miliknya untuk sesuatu yang lebih glamor seperti Ferrari atau Lamborghini. Dia bahkan mengendarainya ke pelatihan dua hari setelah kecelakaan. Itu terlihat dari kaca spion yang terangkat oleh pita gaffer dengan lengkungan roda depan hilang.

Surat kabar The Sun juga menceritakan kisah Kante yang memilih untuk makan malam di restoran murah pinggir jalan, Pizza Express. Di sana dia berpose untuk foto, berjabat tangan dengan staf, dan tampak menandatangani tanda tangan di atas serbet.

Kante juga terus meningkatkan kekuatannya di lapangan, saat ini dia sudah tampil 200 kali di Liga Inggris tepat saat Chelsea menang 3-0 atas Newcastle United, akhir pekan lalu.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network