Koeman Didepak, Sergino Dest Merapat ke Chelsea?

"Chelsea masih berburu bek sayap yang baru"

Berita | 04 November 2021, 23:06
Koeman Didepak, Sergino Dest Merapat ke Chelsea?

Libero.id - Pemain bertahan Amerika, Sergino Dest telah mengambil peran yang lebih menonjol di musim keduanya bersama Barcelona, ​​​​tapi mantan pemain Ajax itu bisa aja hengkang dari Camp Nou menyusul kepergian Ronald Koeman yang memboyongnya pada 2020 lalu.

Pemain berusia 21 tahun itu sendiri telah bermain di beberapa posisi selama waktunya bersama FC Barcelona ketika Koeman menjadi manajer. Adapun pemain kelahiran kota Almere itu sendiri sebenarnya tidak terlalu tampil impresif bersama Blaugrana, namun Koeman mempercayainya sebagai bagian dari masa depan tim sehingga tidak masuk dalam daftar penjualan pemain.

Chelsea ingin rekrut Dest

Menurut laporan media Spanyol, Chelsea sedang mempersiapkan tawaran untuk mengontrak pemain timnas Amerika Serikat dan Barcelona itu dengan memasang penawaran sebesar 35 juta Euro. Tetapi menurut surat kabar El Nacional, tim asal kota London itu bisa saja membawa Dest dengan mahar 25 juta Euro pada jendela transfer musim dingin ini.

The Blues telah mencari bek sayap sejak musim panas lalu dan mereka mencoba untuk mengontrak Achraf Hakimi, tetapi sang pemain justru memilih bergabung bersama PSG.  

Dalam wawancaranya dengan Soccer Bible pada musim 2020/2021 lalu, pemain bintang Amerika itu tampak mengindikasikan bahwa dirinya akan tetap di Barcelona untuk waktu yang cukup lama.

“Pergi ke Barcelona, ​​​​klub terbesar di dunia dan kemudian bermain dengan Messi juga. Itu adalah sesuatu yang sangat berarti karena tentu saja, seperti anak-anak lain yang saya impikan bermain untuk Barcelona, ​​​​tetapi tidak berharap itu terjadi secepat itu. Mungkin 26/27, oke, tapi 19,” ujar Dest.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network