Pemain Spurs Kegemukan, Antonio Conte Larang Dua Menu Makanan Ini

"Komentar Conte usai menjalani debut bersama Spurs."

Analisis | 11 November 2021, 14:46
Pemain Spurs Kegemukan, Antonio Conte Larang Dua Menu Makanan Ini

Libero.id - Antonio Conte telah membuat beberapa perubahan besar di skuad Tottenham sejauh ini, salah satunya menerapkan aturan baru karena anak asuhnya mengalami kelebihan berat badan.

Conte dilaporkan merevolusi rencana dalam menjaga nutrisi anak asuhnya. Pelatih berpaspor Italia itu berusaha meningkatkan kebugaran mereka mengarungi musim 2021/2022.

Menurut laporan dari Athletic, mantan pelatih Chelsea itu berpikir beberapa pemainnya memiliki berat badan yang ekstra.

Terlebih lagi, dia telah melarang pemainnya mengkonsumsi saus tomat dan mayones dari kantin Spurs. Dia ingin anak asuhannya mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Dengan kebugaran yang lebih baik, maka akan mempermudah para pemainnya mengikuti sesi latihannya dengan lebih intens.

Mantan manajer Juventus itu telah mendampingi dua pertandingan Spurs sejak menggantikan Nuno Espirito Santo. Dia memenangkan pertandingan pertamanya melawan Vitesse di Liga Eropa sebelum bermain imbang di Everton akhir pekan lalu.

Pelatih berusia 52 tahun itu menegaskan dirinya tidak memiliki alasan untuk kecewa setelah timnya bermain imbang di Goodison Park.

"Saya harus bahagia untuk alasan yang berbeda," katanya. "Yang pertama bahwa Goodison Park bukanlah tempat yang mudah untuk ditaklukkan, karena bermain melawan Everton, terutama ketika Anda memiliki jadwal yang sangat padat."

"Pastinya kami bisa berkembang dan kami punya banyak ruang untuk perbaikan," tuturnya.
“Dalam situasi yang berbeda, kami unggul secara taktik, fisik, dan juga mentalitas. Saya telah melihat hati para pemain saya, gairah bermain mereka, keinginan untuk bertarung, berkorban, memahami bahwa ada sesuatu momen. Itu sangat sulit," ungkapnya.

"Melihat reaksi seperti ini membuat saya lebih percaya diri di masa depan," timpalnya. "Terkadang Anda dapat mengajarkan taktis dan fisik dengan lebih baik, tetapi hati, gairah, kemauan, intensitas, juga harus dimiliki."

“Para pemain saya menunjukkan kepada saya bahwa kami berada dalam posisi yang bagus dan ini adalah poin yang bagus untuk memulai,” tutupnya.

Setelah jeda internasional berakhir, Spurs akan melanjutkan perjuangan mereka di liga melawan Leeds United di Tottenham Hotspur Stadium.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network