Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Tampil Mengejutkan Musim 2021/2022

"Nomor 1 sempat gagal bersama West Ham United."

Analisis | 11 November 2021, 16:10
5 Pemain yang Tampil Mengejutkan Musim 2021/2022

Libero.id - Banyak pemain sepakbola cenderung menunjukkan peningkatan, khususnya dalam permainan seiring kemajuan kariernya, produktivitas, dan kinerja mereka di lapangan.

Sangat menyenangkan melihat seorang pemain tampil baik, karena peran mereka sangat diharapkan klub, seperti yang terjadi pada banyak pemain di seluruh Eropa musim ini.

Banyak pemain muda mengambil peran utama di liga dan kompetisi kontinental lainnya, dan mereka layak mendapatkan peningkatan penampilan mereka.

Berikut adalah daftar lima pemain yang mengejutkan semua orang dengan penampilan yang mereka tunjukkan musim ini:

#5 Karim Adeyemi

Striker Red Bull Salzburg, Karim Adeyemi, telah mengejutkan Eropa dengan penampilannya untuk klub Austria musim ini. Striker Jerman berusia 19 tahun ini telah mencetak 15 gol dalam 22 penampilan Salzburg musim ini, termasuk tiga gol dari empat pertandingan Liga Champions.

Penampilannya untuk juara Austria telah membuatnya mendapatkan panggilan pertamanya ke tim nasional Jerman, di mana dia telah mencetak satu gol dalam tiga penampilan.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Penampilannya bersama Salzburg telah membuatnya dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub yang lebih besar, seperti Bayern Muenchen dan Liverpool.

Adeyemi tidak diragukan lagi akan berusaha meniru kisah mantan striker bintang Salzburg, Erling Braut Haaland dan Patson Daka, dengan pindah ke klub yang lebih besar. Mereka menjadi andalan di lini serang Salzburg sejak hengkangnya Daka ke Leicester City.

#4 Conor Gallagher

Pemain pinjaman Chelsea, Conor Gallagher, tentu saja menjadi salah satu pemain terbaik bersama Crystal Palace musim ini.

The Eagles telah memainkan peran yang kurang pragmatis sejak dilatih Patrick Vieira, tapi dirinya menjadi pemain kunci di bawah kepemimpinan pelatih asal Prancis tersebut.

Setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di West Brom, sang gelandang belajar banyak dan telah menjadi salah satu pemain terbaik di Selhurst Park musim ini.

Dia telah menarik perhatian manajer Inggris, Gareth Southgate, berkat kerja kerasnya yang tak kenal lelah.

Gallagher, yang berusia 21 tahun, telah mencetak empat gol di Liga Premier, termasuk satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 mereka atas Manchester City. Dia juga mencatatkan assist saat melawan Arsenal dan Tottenham, dan mencetak dua gol saat bermain melawan West Ham United.

#3 Giovanni Simeone

Striker Argentina, Giovanni Simeone, adalah putra dari manajer Atletico Madrid, Diego Simeone. Striker berusia 26 tahun itu telah menjadi bintang setelah menjalani masa peminjaman bersama Hellas Verona dari Cagliari di Serie A musim 2021/2022.

Dia telah mencetak sembilan gol dalam 11 pertandingan di Serie A musim ini. Simeone mencetak keempat gol saat Hellas Verona mengalahkan Lazio 4-1, sebelum mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 mereka melawan Juventus beberapa hari kemudian. Gol terakhirnya terjadi saat melawan Napoli pada akhir pekan dengan hasil imbang 1-1.

Penampilannya musim ini sangat fenomenal, dengan rekor sembilan gol dan tiga assist dalam 11 pertandingan menempatkannya kembali dalam radar tim nasional. Simeone juga memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Oktober di Serie A.

#2 Vinicius Junior

Pemain sayap Brasil, Vinicius Jr, telah lama disebut sebagai 'The Next Neymar' menyusul awal yang gemilang untuk negara asalnya, Brasil. Hal ini mendorong Real Madrid untuk mengeluarkan 45 juta euro (Rp 740 miliar) untuk memikat mantan pemain Flamengo itu.

Vinicius gagal mencapai ekspektasinya di Bernabeu, bukan karena kurang berusaha, tetapi karena cedera dan pergantian manajer. Anak muda itu menunjukkan keterampilan dan gerak kaki yang luar biasa, tetapi tidak menampilkan hasil yang baik untuk membuatnya menjadi pemain sayap yang mematikan.

Namun, di bawah asuhan Carlo Ancelotti musim ini, citra baru pemain Brasil itu muncul. Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist hanya dalam 16 penampilan. Dia telah meningkatkan kerja sama yang solid dengan Karim Benzema.

Dengan perkembangan pesatnya, hanya masalah waktu sebelum dia mulai menyaingi idolanya untuk mendapatkan tempat awal di tim nasional Brasil.

#1 Sebastian Haller

Mantan pemain muda internasional Prancis dan striker Pantai Gading, Sebastian Haller, mengejutkan Eropa dengan penampilannya bersama Ajax Amsterdam musim ini. Striker berusia 27 tahun itu telah mencetak 14 gol dan memberikan lima assist hanya dalam 17 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

Haller adalah pencetak gol terbanyak Afrika di babak penyisihan grup Liga Champions dengan tujuh gol dalam empat pertandingan musim ini, menyamai penghitungan yang dibuat oleh Samuel Eto'o.

Dia menjadi pusat perhatian setelah penampilannya bersama Eintracht Frankfurt musim 2018/2019 sebelum bermain buruk di West Ham United. Haller kini telah menghidupkan kembali kariernya bersama Ajax.

Haller adalah bagian dari beberapa pemain top yang telah mencetak empat gol di Liga Champions. Bahkan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak bisa melakukan prestasi itu.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network