Tampil Apik, Persibo Sudah Dipastikan Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

"Laskar Angling Dharma melaju kencang, lolos sebelum laga tuntas"

Berita | 15 November 2021, 12:35
Tampil Apik, Persibo Sudah Dipastikan Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Jatim

Libero.id - Persibo Bojonegoro pastikan satu tiket lolos babak 32 besar Liga 3 Jatim. Persibo telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya meski masih menyisakan 1 pertandingan di babak penyisihan grup G. Pertandingan terakhir akan melawan Persatu Tuban.

Di babak penyisihan grup G, Persibo catatkan hasil yang mengesankan. Dalam 3 pertandingan yang telah dilakoni, Persibo mampu sapu bersih kemenangan. Persibo menang 7-0 lawan Persegres Putra, mengalahkan Gen-B Mojokerto 4-0, dan yang terakhir kalahkan Lamongan FC dengan skor 3-0. Persibo total cetak 14 gol tanpa kebobolan.

Dengan hasil tersebut, Persibo berhasil puncaki klasemen dengan 9 poin. Di posisi kedua, ada calon lawan di laga terakhir, yakni Persatu Tuban. Kedua tim sama-sama belum mengalami kekalahan, sama-sama belum kebobolan. Laga akan di gelar pada (16/11/21) di Stadion Letjen H. Soedirman, pukul 15.15 wib.

Coach M. Fachrudin telah berhasil poles tim Persibo Bojonegoro semakin baik dan tajam saat menyerang. Terbukti dari beberapa pemain yang telah ciptakan lebih dari 1 gol, beberapa di antaranya adalah Bijahil Chalwa, Amar Fadzillah, dan Zardan Aroby.

Akankah Persibo mampu selesaikan babak penyisihan grup G dengan sapu bersih kemenangan, serta lanjutkan trend positif tanpa kebobolan? Atau mungkin Persatu Tuban mampu gagalkan trend positif dari Persibo Bojonegoro?

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network