Menang Telak atas San Marino, Inggris Pastikan Satu Tempat di Qatar

"Mendapatkan banyak pujian dari para penggemar"

Berita | 16 November 2021, 05:12
Menang Telak atas San Marino, Inggris Pastikan Satu Tempat di Qatar

Libero.id - Inggris baru saja memastikan mereka melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 dengan kemenangan telak 10-0 atas San Marino pada Selasa dini hari tadi (16/11/2021) WIB

Pasukan Gareth Southgate langsun bermain menyerang di San Marino dan membuka skor dalam enam menit melalui Harry Maguire. Kapten Manchester United itu mencetak gol keduanya dalam banyak pertandingan setelah mencetak gol ke gawang Albania pada Jumat lalu (12/11/2021).

Filippo Fabbri kemudian menjebol gawangnya sendiri sebelum empat gol dari Harry Kane membuat skor menjadi 6-0 sebelum turun minum.

Southgate kemudian membuat tiga perubahan memasuki babak kedua dengan intensitas menyerang anak-anak The Three Lions terus konsisten dan Emile Smith Rowe mencetak gol pada debut internasionalnya pada menit ke-58.

Tyrone Mings meraih sundulan untuk menjadikannya delapan sebelum gol Jude Bellingham dianulir.

Namun itu tidak masalah karena Tammy Abraham dan Bukayo Saka mencetak gol untuk memastikan Inggris mencetak dua digit dalam sebuah pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1964.

Inggris tidak berhasil mencapai kemenangan terbesar mereka, kemenangan 13-0 atas Irlandia di tahun 1800-an, tetapi ini adalah prestasi yang mengesankan.

Para penggemar Inggris kemudian banyak memberikan pujian kepada Kane dkk seusai kemenangan besar tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network