Selamat Ulang Tahun!

Analisis Performa Apik 5 Pemain Real Madrid saat Libas Granada

"Mereka menghantarkan Los Blancos ke puncak klasemen..."

Berita | 22 November 2021, 14:50
Analisis Performa Apik 5 Pemain Real Madrid saat Libas Granada

Libero.id - Real Madrid tentu bukanlah lawan yang sepadan untuk klub selevel Granada, terbukti saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes dalam lanjutan La Liga Spanyol 2021/22, pada Minggu (21/11/2021) malam WIB, Los Blancos sukses mempermalukan tim tuan rumah dengan skor 4-1.

Gol demi gol Real Madrid itu masing-masing tercipta lewat Marco Asensio, Nacho, Vinicius Junior, dan Ferland Mendy.  Sedangkan Granada hanya bisa membalas satu gol lewat Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat tim asuhan Carlo Ancelotti berada di puncak klasemen dengan koleksi 30 poin. Sementara itu Granada tetap di urutan 17 dengan capaian 11 poin.

Dalam pada itu, berikut adalah 5 pemain yang tampil bagus saat Real Madrid melibas Granada:

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

1. Vinicius Jr

Vinicius Jr tampil cemerlang pada laga ini. Diturunkan sebagai starter, pemain asal Brasil ini langsung mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan Granada. Berdasarkan statistik, Vinicius berhasil melakukan 5 dribel sukses dan melakukan 3 kali shoot on target dengan satu di antaranya berbuah gol. Dan itu merupakan gol ke-10 nya sejauh musim ini.

Ia juga menjadi pemain Madrid yang paling sibuk berduel dengan berhasil memenangkan 10 dari 17 duel.

2. Toni Kroos

Meski tak mencetak gol, Toni Kroos membuat dua assist berharga dania juga sebenarnya memiliki 2 kesempatan emas yang gagal berbuah gol.

Selain itu pemain asal Jerman itu mencatatkan 7 umpan jauh akurat dan 2 kali menang duel darat.

3. Casemiro

Casemiro sama baiknya dengan Kroos. Bedanya, ia lebih kokoh dalam meredam serangan para pemain lawan, terlihat jelas dari statistik, dimana ia mencatatkan 3 sapuan, 1 blocked shots, dan 3 tekel bersih.

Selain itu, Casemiro mencatat 7 umpan jauh akurat dan 1 buah assist. Ia memenangkan 10 dari 13 duel yang terjadi. Casemiro juga tercatat sebagai pemain Los Blancos yang paling sering menyentuh bola dengan sebanyak 105 sentuhan.

4. Ferland Mendy

Ferland Mendy dimainkan sebagai bek sayap kiri, dan tugasnya dijalankan dengan sangat baik. Dimana Mendy sukses merepotkan pertahanan Granada dan bisa menyumbang satu gol.

Sepanjang laga, Mendy berhasil melakukan satu dribel sukses dan dua upaya tembakan. Selain itu, ada juga masing-masing satu sapuan, intersep, dan tekel yang sukses ia buat. Mendy juga memenangkan tiga duel darat.

5. Nacho Fernandez

Nacho Fernandez diplot untuk menjadi tandem duet David Alaba di jantung pertahanan Los Blancos dan ia mencetak  satu gol. Selain gol, Nacho menjadi pemain Madrid yang paling sibuk dalam urusan bertahan. Dimana ia tercatat membuat 5 sapuan, 2 blocked shots, 1 intersep, dan juga 1 tekel.

Nacho juga sukses memenangkan 4 dari 6 duel yang terjadi. Tak hanya hebat bertahan, ia juga pandai membagi bola untuk rekan setimnya dengan dua umpan jauh akurat.

(gigih imanadi darma/gie)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=K160TuCE-_M

Artikel Pilihan


Daun Media Network